Nottingham Forest Ingin Bajak Tiga Pemain dari Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 18 Agu 2023, 15:00 WIB
Nottingham Forest mengincar tiga pemain Chelsea termasuk Trevoh Chalobah

Nottingham Forest mengincar tiga pemain Chelsea termasuk Trevoh Chalobah. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest dikabarkan tertarik untuk mendatangkan trio Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Trevoh Chalobah dan Ian Maatsen pada bursa transfer musim panas ini.

Nottingham Forest memulai musim kedua mereka di Premier League dengan kekalahan 2-1 dari Arsenal pada akhir pekan lalu, dengan gol-gol di babak pertama dari Eddie Nketiah dan Bukayo Saka mengalahkan tim tamu di Emirates Stadium.

Matt Turner dan Ola Aina adalah dua pemain dalam starting line-up Forest di London utara yang telah direkrut sebelum musim 2023-24, meskipun pemain baru Anthony Elanga meraih satu assist setelah masuk dari bangku cadangan.

Menyusul belanja besar-besaran pada musim panas 2022, Nottingham Forest telah membatasi pengeluaran mereka kali ini, namun anak asuh Steve Cooper akan sibuk di minggu-minggu terakhir bursa transfer. Menurut Daily Mail, Forest ingin merekrut Callum Hudson-Odoi, Trevoh Chalobah dan Ian Maatsen dari Chelsea sebelum bursa ditutup pada 1 September.

Pemain sayap Hudson-Odoi berjuang untuk memberikan dampak di Bayer Leverkusen selama masa peminjaman musim lalu, dan dapat dipahami bahwa waktunya di Stamford Bridge akan segera berakhir. Pemain berusia 22 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan Fulham sepanjang musim panas ini, dengan satu laporan pekan lalu mengklaim bahwa The Cottagers akan segera menyelesaikan perekrutan sang penyerang.

Adapun Chalobah, sang bek saat ini absen karena cedera yang dideritanya pada pramusim, meskipun peluangnya untuk tampil di tim utama Chelsea akan terbatas karena perekrutan Axel Disasi dan Benoit Badiashile dari Monaco. Mantan pemain pinjaman dari Ipswich Town ini tampil sebagai starter dalam 18 pertandingan Premier League untuk The Blues musim lalu, menjadi bagian dari tim yang terseok-seok di papan bawah klasemen.

Sementara itu, Maatsen menikmati musim yang berujung trofi di Turf Moor bersama Burnley. Pemain asal Belanda itu memainkan 39 pertandingan untuk tim asuhan Vincent Kompany, saat Burnley memenangkan Championship untuk promosi ke Premier League.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa jantung pertahanan merupakan area yang secara khusus ditargetkan untuk diperbaiki oleh Cooper dan Forest, dengan Taylor Harwood-Bellis dari Manchester City dan Morato dari Benfica berada dalam daftar incaran.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Chelsea, Callum Hudson-Odoi, trevoh chalobah, ian maatsen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-ingin-bajak-tiga-pemain-dari-chelsea
7110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini