Nottingham Forest Datangkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Sep 2023, 12:30 WIB
Callum Hudson-Odoi bergabung dengan Nottingham Forest dalam kesepakatan permanen

Callum Hudson-Odoi bergabung dengan Nottingham Forest dalam kesepakatan permanen. (Foto: NFFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest mengonfirmasi perekrutan pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dalam kesepakatan permanen dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Pemain asal Inggris ini bergabung dengan tim asuhan Steve Cooper hingga akhir musim 2025-26 dan menjadi rekrutan kesembilan The Tricky Trees di bursa musim panas. Callum Hudson-Odoi menyusul Matt Turner, Ola Aina, Anthony Elanga, Andrey Santos, Murillo dan Gonzalo Montiel ke City Ground, serta rekrutan lain di Deadline Day, Nuno Tavares dan Nicolas Dominguez.

"Sangat luar biasa bagi saya untuk berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai. Ini adalah babak baru bagi saya," kata Hudson-Odoi kepada situs resmi Nottingham Forest setelah kepindahannya. "Saya sudah mengenal beberapa pemain, yang merupakan hal besar bagi saya, dan saya jelas mengenal manajer dengan baik, jadi senang berada di sini dan melihat wajah-wajah yang sudah dikenal.

"Forest adalah klub besar yang telah memenangkan dua trofi besar dalam sejarahnya dan saya sangat bersemangat untuk bermain di City Ground. Saya tahu tentang atmosfernya karena sudah menonton beberapa kali dan saya tidak sabar untuk bermain di depan para penggemar Forest."

Nottingham Forest diyakini membayar 3 juta pound sterling dengan potensi tambahan bonus 5 juta pound sterling lagi untuk merekrut Hudson-Odoi, yang mengakhiri kebersamaannya dengan Chelsea setelah 16 tahun bersama klub tersebut, yang merekrutnya dari akademi mereka pada tahun 2007.

Pernah dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang yang muncul dari jajaran Cobham, pemain berusia 22 tahun itu akhirnya membuat 126 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi, mencetak 16 gol dan memberikan 22 assist.

Namun, masa-masa sang pemain sayap di London barat juga terganggu oleh cedera, dan ia bergabung dengan klub Jerman Bayer Leverkusen dengan status pinjaman untuk musim 2022-23 dalam upaya untuk menghidupkan kembali kariernya.

Hudson-Odoi juga kesulitan di Bundesliga, dengan hanya mencetak satu gol dan satu assist dalam 21 pertandingan untuk tim asuhan Xabi Alonso, dan ia tidak masuk dalam rencana pelatih kepala The Blues Mauricio Pochettino ke depannya.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Nottingham Forest, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-datangkan-callum-hudson-odoi-dari-chelsea
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini