Nottingham Forest Besar Kemungkinan Akan Ditinggal Ethan Horvath

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 15:49 WIB
Nottingham Forest Besar Kemungkinan Akan Ditinggal Ethan Horvath

Ethan Horvath / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang tim nasional pria AS, Ethan Horvath mengisyaratkan bahwa dia bisa meninggalkan Nottingham Forest menjelang kembalinya klub ke Liga Premier.

Dia membantu klub kembali ke kompetisi papan atas sepak bola Inggris saat Nottingham Forest memenangkan playoff promosi, dan pemain Amerika itu tampil 11 kali di semua kompetisi.

Tapi, bahkan dengan kepastian klub kembali ke Liga Premier, Horvath tahu dia akan membutuhkan waktu bermain jika dia ingin mengamankan tempat di Piala Dunia, dan dia bisa meninggalkan Forest untuk mencari waktu bermain itu.

Dia mengakhiri musim sebagai cadangan, setelah Brice Samba muncul sebagai penjaga gawang utama tim sepanjang musim di Championship.

Sebelum waktunya di klub Inggris, Horvath tampil untuk Club Brugge, bermain secara semi-reguler sebelum kedatangan mantan pemain nomor satu Liverpool, Simon Mignolet pada 2019.

Dengan Matt Turner dan Zack Steffen besar kemungkinan masuk dalam skuat AS untuk Piala Dunia, sang kiper menemukan dirinya dalam persaingan untuk tempat ketiga.

Sean Johnson mungkin berada di posisi terdepan untuk tempat itu setelah bersinar sebagai starter melawan Uruguay, tetapi kiper Forest akan menjadi starter untuk AS dalam pertandingan yang akan datang melawan El Salvador.

"Ada ketidakpastian dan saya tidak 100 persen tahu apa yang akan terjadi," katanya.

"Memasuki periode musim panas ini, tujuan utama saya adalah bermain dan saya tahu bahwa ya, Piala Dunia akan datang dan itu adalah bagian dari alasan mengapa saya ingin bermain tetapi sejujurnya, saya hanya ingin bermain lagi, rasakan adrenalin itu dan perasaan gameday hari demi hari."

Artikel Tag: AS, Ethan Horvath, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-besar-kemungkinan-akan-ditinggal-ethan-horvath
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini