Nottingham dan Eintracht Frankfurt Bersaing Datangkan Gelandang Muda PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 01 Agu 2022, 03:00 WIB
PSG

Aksi Eric Dina Ebimbe Melawan Angers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: PSG sedang membangun skuatnya dengan mendatangkan sejumlah pemain pada musim panas tahun ini, dan sebagai konsekuensinya ada juga beberapa pemain yang masuk daftar jual klub raksasa Prancis tersebut, salah satunya adalah Eric Dina Ebimbe.

Gelandang muda 21 tahun itu sebenarnya sudah dirumorkan bakal dilepas oleh PSG sejak Januari 2022 yang lalu. Hanya saja kala itu Les Parisiens belum menemukan pembeli yang cocok untuk mengangkut pemain kelahiran Stains, Prancis tersebut.

Menurut klaim dari PSGTalk, penasihat olahraga Les Parisiens, Luis Campos, menginginkan uang transfer sebesar lima hingga sepuluh juta euro untuk melepas Eric Dina Ebimbe, yang kontraknya tinggal menyisakan satu tahun ke depan dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Le10Sport mengabarkan bahwa klub promosi Liga Premier Inggris, Nottingham Forest, masuk sebagai pelamar terbaru untuk bisa mendatangkan Ebimbe. Meski demikian, jawara Liga Europa musim lalu, Eintracht Frankfurt, dikatakan sebagai klub yang paling divaforitkan untuk memboyong Ebimbe keluar dari Parc de Prince pada musim panas tahun ini.

Pada musim lalu Eric Dina Ebimbe membuat total 14 penampilan dari semua kompetisi dan menyumbang satu assists. Kedatangan Vitinha dari FC Porto dan kemungkinan kedatangan Renato Sanches dari Lille akan menciptakan lebih banyak persaingan di lini tengah, hingga membuat peluang bermain Ebimbe pada musim depan semakin menipis. Oleh karena itu, pergi ke klub lain bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengembangkan kariernya di sepakbola profesional.

Artikel Tag: PSG, Eric Dina Ebimbe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-dan-eintracht-frankfurt-bersaing-datangkan-gelandang-muda-psg
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini