Norwich City Ingin Pinjam Bek Manchester United, Brandon Williams

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Mei 2021, 08:30 WIB
Norwich City tertarik ingin pinjam Brandon Williams dari Manchester United

Brandon Williams

Berita Transfer: Norwich City dikabarkan tertarik ingin meminjam full-back muda Manchester United, Brandon Williams, selama semusim.

Norwich City berhasil mengamankan promosi ke Liga Premier mengikuti kesuksesan mereka di Championship. Dan kini mereka tengah membuat rencana transfer musim panas, agar bisa bertahan lebih lama di Liga Premier.

Right-back Norwich, Max Aarons, belakangan menarik perhatian dari banyak klub di Eropa, dan Norwich khawatir jika bintang mereka itu memutuskan hengkang di musim panas.

Dan menurut The Sun, The Canaries kini tertarik untuk meminjam bek muda Setan Merah, Brandon Williams. Selain United, The Sun juga melaporkan bahwa Southampton dan West Ham juga tertarik dengan tanda tangan Williams.

Musim lalu Williams memainkan peran besar di United setelah tampil dalam 36 kli laga disemua kompetisi. Namun musim ini dia baru bermain dalam 11 kali laga karena posisinya yang berada dibawah Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, dan Alex Telles.

Williams juga belum pernah bermain di Liga Premier sejak turun dari bangku cadangan saat laga kontra Man City pada Maret lalu.

Pemain kelahiran Manchester itu adalah seorang bek berbakat yang menikmati saat maju kedepan dan tak takut melakukan tekel. Selain itu Williams juga bisa bermain di dua sisi lapangan.

Williams membutuhkan kesempatan bermain rutin untuk melanjutkan perkembangannya, dan dipinjamkan ke klub lain yang mau memberinya kesempatan bermain reguler, bisa menjadi opsi terbaik baginya.

Artikel Tag: Manchester United, Norwich City, Brandon Williams

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini