Nolito Yakini Sevilla Bisa Kalahkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Apr 2018, 20:45 WIB
Nolito Yakini Sevilla Bisa Kalahkan Barcelona

Nolito akan menghadapi Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang sayap Sevilla, Nolito, meyakini bahwa timnya memiliki kemampuan untuk mengalahkan Barcelona di laga final Copa del Rey pada hari Sabtu (21/4) esok malam waktu setempat, karena mereka mampu melalui laga-laga sulit.

Klub asal Andalusia itu tidak diunggulkan ketika berhadapan dengan raksasa Catalan untuk laga puncak piala domestik, meski skuat besutan Vincenzo Montella pernah hampir menghadirkan kekalahan pertama bagi La Blaugrana di pentas La Liga.

Sevilla unggul dengan skor 2-0 hingga Luis Suarez dan Lionel Messi menyetarakan kedudukan di tiga menit terakhir waktu normal dalam pertemuan mereka di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di akhir bulan lalu. Kini mereka berencana untuk memenuhi kemenangan yang tertunda tersebut karena itu akan bernilai ganda untuk loloskan Sevilla secara langsung ke pentas Eropa pada musim depan.

"Barcelona memang difavoritkan namun pada akhirnya, ini adalah satu laga penentu dan kami yakin bisa mengalahkan siapapun," ucap Nolito kepada Diario Sport. "Kami hanya terpaut satu laga lagi dari sebuah trofi, dari memenangkan Copa del Rey dan ini merupakan keuntungan ganda."

"Tentunya, ini akan menjadi laga yang sulit namun kami yakin bahwa kami memiliki rencana untuk memenangkan laga dan sebagai pesepak bola, ini adalah momen bagi kami untuk selalu yakin. Menghadapi Barcelona memang sulit namun laga kontra Leganes pun sama sulitnya, ini hanya tantangan yang berbeda dan kami tahu bahwa kami bisa bangkit dalam laga ini."

"Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain di laga final apapun namun saya tahu bahwa atmosfirnya akan terasa fantastis, meski partisipasi saya di atas lapangan bergantung kepada pelatih."

Artikel Tag: Nolito, Sevilla, Barcelona, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nolito-yakini-sevilla-bisa-kalahkan-barcelona
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini