Nolito Yakin Atmosfer Kondusif Akan Lambungkan Sevilla

Penulis: Fafa Zahir
Selasa 10 Okt 2017, 07:45 WIB
Nolito Yakin Atmosfer Kondusif Akan Lambungkan Sevilla

Nolito/Tribuna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nolito memuji suasana ruang ganti Sevilla dan yakin situasi yang kondusif ini akan melambungkan skuatnya sehingga bisa meraih sukses. Penyerang yang akan berulang tahun ke-31 pekan depan ini bergabung dengan "Los Rojiblancos" musim panas lalu setelah gagal bersaing di Manchester City.

“Ada atmosfer yang sangat bagus di ruang ganti Sevilla,” kata Nolito kepada Diario AS.

“Ada ikatan yang sangat kuat antarpemain dan menurut saya Anda bisa melihatnya di lapangan kapanpun ketika kami bermain,” imbuh eks pemain Celta Vigo ini.

“Klub ini telah memenangkan banyak trofi dalam beberapa tahun terakhir dan meski banyak pemain datang dan pergi namun skuatnya tetap solid dan itulah faktor utama di balik sukses klub ini,” kata Nolito lagi.

Setelah melewati tujuh pertandingan di La Liga, Sevilla mampu bertengger di posisi kedua. Dengan koleksi 16 poin, mereka tertinggal lima poin oleh Barcelona yang berada di puncak klasemen.

“Semua orang di klub ini bekerja untuk tujuan yang sama meski harus berkompetisi untuk mendapatkan posisi di tim utama. Kami semua saling mendorong untuk maju,” imbuh pemain yang pernah membela Barcelona ini.

Performa Sevilla di kandang mereka, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, musim ini juga cukup bagus. Dalam empat partai La Liga di kandang, mereka sukses menyabet tiga kemenangan dan sekali seri.

“Sanchez Pizjuan stadion yang luar biasa. Saat stadon ini penuh, atmosfernya benar-benar memompa semangat kami,” imbuhnya.

Nolito juga mengaku sempat akan bergabung lagi dengan mantan klubnya, Celta Vigo, saat memutuskan untuk hengkang dari Manchester City.

“Kepindahan saya saat musim panas? Celta sangat tertarik dan saya menyukai saat saya di Vigo. Anak perempuan kembar saya lahir di sana. Memang sulit untuk tidak kembali ke sana namun ini (Sevilla) peluang yang sangat bagus,” katanya memberikan alasan memilih hengkang ke klub yang pernah menjuarai Liga Europa dua musim beruntun ini.

Artikel Tag: Nolito, Sevilla, Manchester City, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nolito-yakin-atmosfer-kondusif-akan-lambungkan-sevilla
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini