Nolito Bidik Target Tampil di Piala Dunia

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 18 Okt 2017, 13:36 WIB
Nolito Bidik Target Tampil di Piala Dunia

Nolito/Tribuna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nolito menegaskan dirinya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya setelah start yang lambat bersama klub barunya Sevilla. Namun dia juga bertekad untuk tampil maksimal agar bisa membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Nolito baru mencetak satu gol dalam delapan penampilan bersama Sevilla sejak bergabung dari Manchester City musim panas lalu dan tak pernah lagi dipanggil masuk skuat Tmnas Spanyol sepanjang 2017. Namun mantan penyerang Celta Vigo ini yakin bisa kembali menemukan ketajamannya segera.

“Saya merasa lebih baik setiap kali menjalani latihan,” katanya kepada wartawan.

“Kami para pemain harus berada dalam kondisi puncak agar bisa terpilih oleh pelatih. Saya belum menunjukkan performa maksimal saya dan saya berharap bisa menolong tim,” imbuhnya.

“Keinginan saya adalah menjalani musim yang bagus jadi saya bisa yakin bisa bersama Tim Nasional Spanyol musim panas mendatang,” kata Nolito yang ikut membela negaranya di ajang Piala Eropa 2016 lalu.

“Saya berharap bisa seperti itu (membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018) meski akan sulit dan rumit. Mimpi itu bebas dan saya harus tampil sebaik-baiknya untuk melihat apakah saya cukup beruntung bisa kembali masuk timnas Spanyol,” imbuh pemain berusia 31 tahun ini.

“Saya percaya kepada rekan setim saya dan barisan penyerang yang kami miliki. Saya tak memliki sedikit pun keraguan bahwa kami tak bisa mencetak banyak gol sepanjang musim ini,” papar pemain yang pernah mengasah kemampuan di akademi Barcelona ini.

Artikel Tag: Nolito, Sevilla, Manchester City, La Liga, Berita Liga Spanyol, Timnas Spanyol, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nolito-bidik-target-tampil-di-piala-dunia
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini