Nolito Bangga dengan Pencapaian Sevilla Musim Ini

Penulis: Fafa Zahir
Sabtu 31 Mar 2018, 08:00 WIB
Nolito Bangga dengan Pencapaian Sevilla Musim Ini

Nolito/Tribuna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain depan Sevilla, Nolito, mengaku bangga atas pencapaian timnya yang masih bersaing dalam dua kompetisi penting. Eks pemain Manchester City itu juga berkomentar soal pertandingan melawan Barcelona akhir pekan ini.

Los Rojiblancos bakal tampil di final Piala Raja atau Copa del Rey melawan Barcelona bulan depan. Mereka juga masih berpeluang di Liga Champions setelah berhasil lolos ke perempat final untuk pertama kalinya dalam 60 tahun. Hebatnya, mereka lolos ke delapan besar setelah menghentikan raksasa Inggris asuhan pelatih andal, Jose Mourinho, Manchester United.

“Kita bisa melihat betapa sulitnya bertarung di tiga kompetisi,” ujar Nolito kepada Cadena Ser.

“Madrid masih berpeluang hanya di Liga Champions, Atletico Madrid tersisih dari Liga Champions League dan Piala Raja namun kami masih berlanjut di sana,” ungkap pemain yang pernah membela Celta Vigo ini.

“Banyak fan yang mengatakan kepada saya mereka telah tiga atau empat dekade menyaksikan tim ini beraksi dan nilah untuk pertama kalinya kami berhasil melaju sejauh ini di Liga Champions,” imbuhnya lagi.

“Kemajuan prestasi kami ini sangat penting bagi pendukung kami dan mereka sangat gembira dengan posisi yang kami tempati saat ini,” ujar pemain yang musim lalu memperkuat Manchester City ini.

Sevilla saat ini bertengger di posisi keenam klasemen La Liga dan sudah tak mungkin lagi menyalip Barcelona yang kokoh berada di puncak. Tim asuhan Ernesto Valverde itu mantap di urutan pertama dengan keunggulan 11 poin atas tim yang berada di urutan kedua, Atletico Madrid.

Namun Sevilla akan bertemu Blaugrana akhir pekan ini. Mereka pun siap menahan laju Luis Suarez dan kawan-kawan yang kemungkinan besar tak diperkuat Lionel Messi.

“Barcelona? Akan lebih baik bagi kami jika Lionel Messi tidak bermain namun mereka salah satu tim paling tangguh di dunia. Meski demikian kami tetap siap menghadapi tantangan ini,” ujar penyerang berusia 31 tahun ini.

Artikel Tag: Sevilla, Nolito, liga champions, piala raja, Copa del Rey, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nolito-bangga-dengan-pencapaian-sevilla-musim-ini
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini