Nolito Akan Buat Liverpool Menderita di Liga Champions

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Nov 2017, 11:36 WIB
Nolito Akan Buat Liverpool Menderita di Liga Champions

Nolito/foto GettyImages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Sevilla, Nolito mengingatkan Liverpool bahwa timnya akan membuat Coutinho, dan kawan-kawan menderita kala keduanya saling berhadapan pada babak penyisihan grup E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Sevilla saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara grup E, tertinggal satu poin dari Liverpool di puncak. Pada pertemuan pertama di Anfield pada 13 September lalu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Karena itu, mantan pemain Manchester City percaya timnya akan mampu menyulitkan tim asuhan Jurgen Klopp ketika bermain di markas sendiri.

"Liverpool adalah Liverpool dan saya tidak tahu apakah mereka akan menang atau kalah dari kami tapi saya bisa pastikan Anda akan menderita," kata Nolito seperti dilansir ESPN.

Nolito yang sukses menjadi pahlawan kemenangan Sevilla pada pertandingan La Liga terakhir, saat mencetak gol penentu kemenangan timnya atas Celta Vigo, Sabtu lalu. Kemenangan itu membuat Sevilla kini duduk di peringkat lima klasemen sementara La Liga dan tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

"Kami memiliki tim yang sangat baik dan kami belum menampilkan yang terbaik. Kami sedikit kesulitan di awal dan kami bisa bermain jauh lebih baik dan kami bisa mencetak lebih banyak gol," urai Nolito.

Pemain Spanyol yang musim ini belum mencatak satu gol pun di Liga Champions musim ini juga bertekad menjadi pembeda pada pertandingan nanti.

"Saya harus memberikan penampilan terbaik dan berharap mencetak gol. Saya hanya ingin melakukan yang lebih baik, mencetak gol, dan membuat pendukung kami senang," pungkasnya.

Sejauh ini, di bawah komando Eduardo Berizzo yang ditunjuk mengganti Jorge Sampaoli pada Juni lalu, Sevilla masih belum terkalahkan ketika bermain di markas sendiri. Dan seluruh pemain bertekad untuk melanjutkan rekor baik tersebut.

 

Artikel Tag: liga champions, Sevilla, Liverpool, Nolito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nolito-akan-buat-liverpool-menderita-di-liga-champions
1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini