Nilmaizar Siapkan Strategi Khusus Untuk Hadapi Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Nov 2021, 05:30 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar/foto dok Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar memastikan bahwa timnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Semen Padang FC pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu (10/11) malam WIB.

Berbeda dengan pertemuan pada putaran pertama yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Oktober lalu, Semen Padang FC kali ini datang di bawah komando Hendri Susilo. Eks pelatih Persiraja Banda Aceh yang didapuk sebagai Welliansyah.

"Kita punya taktikal dan strategi menghadapi Semen Padang dengan pelatih barunya. Baik dari mulai cara bertahan dan menyerang kita siapkan antisiapsi dan menyusun startegi," kata Nilmaizar pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (9/11).

Pada pertemuan pertama lalu, Sriwijaya FC sempat tertinggal di babak pertama sebelum akhirnya mampu comeback di babak kedua untuk menyudahi laga dengan kemenangan 2-1.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu kini kokoh di puncak klasemen sementara grup A Liga 2 2021 dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka juga masih belum terkalahkan musim ini.

Di sisi lain, Semen Padang FC yang akan mereka hadapi butuh poin penuh untuk tetap menjaga kans lolos ke babak selanjutnya. Tim asuhan Hendri Susilo itu kini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi enam angka.

Untuk pertandingan nanti, Nilmaizar memastikan bahwa seluruh pemain Sriwijaya FC siap untuk meraih hasil terbaik dan melanjutkan tren positif yang sudah didapat.

"Secara taktikal dan teknik kami siap menghadapi Semen Padang. Semua pemain dalam kondisi fit dan tidak ada pemain yang cedera dan tidak ada terkena akumulasi kartu merah. Semoga bisa mendapatkan hasil yang baik," tegas Nilmaizar.

Artikel Tag: Nilmaizar, Liga 2, Semen Padang FC, Sriwijaya FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-siapkan-strategi-khusus-untuk-hadapi-semen-padang-fc
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini