Nilmaizar Akan Maksimalkan Peran Pemain Asing untuk Hadapi Persis Solo

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Jun 2022, 08:30 WIB
Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar

Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar akan memaksimalkan peran para pemain asing di timnya untuk dapat meraih hasil maksimal di pertandingan lanjutan grup A Piala Presiden 2022. Mereka dijadwalkan menghadapi tim tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6) sore pukul 16.00 WIB.

Dua pemain asing, yaitu Lucas Ramos dan Karim Rossi memang diketahui baru bergabung dengan tim jelang bergulirnya Piala Presiden 2022. Nilmaizar berharap keduanya bisa dimainkan sejak awal hingga akhir di laga nanti. Khusus untuk Karim Rossi, meski belum pernah tampil selama 90 menit, dia telah mengoleksi dua gol dari dua pertandingan.

"Progres pemain asing sudah terlihat. Dari pertandingan pertama mereka main 30 menit, kemudian yang kedua sampai 70 menit. Mudah-mudahan di pertandingan besok bisa main 90 menit penuh," jelas Nilmaizar.

Untuk persiapan tim secara kesuluruhan, eks pelatih timnas Indonesia itu menegaskan bahwa seluruh pemain Dewa United FC siap untuk menghadapi pertandingan kontra Persis Solo nanti.

"Semua pemain dalam keadaan siap dan tidak ada yang cedera. Sampai latihan pagi tadi semua dalam keadaan fit," katanya.

"Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil terbaik di pertandingan," terang dia menambahkan.

Setelah menjalani dua pertandingan di grup A Piala Presiden 2022, Dewa United FC masih terpuruk di dasar klasemen karena baru mampu meraup satu angka. Meski begitu, Nilmaizar tetap optimistis dengan peluang timnya untuk dapat lolos ke babak 8 besar. Syaratnya, mereka harus menyapu bersih dua pertandingan sisa dengan kemenangan.

"Kami masih ada peluang dan pastinya ingin menang. Begitu juga dengan Persis. Jadi yang membuktikan siapa yang terbaik adalah pertandingan besok di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Nilmaizar, Dewa United FC, Persis Solo, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-akan-maksimalkan-peran-pemain-asing-untuk-hadapi-persis-solo
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini