Nikola Milenkovic Sangat Tersakiti Fiorentina Dikalahkan West Ham

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jun 2023, 20:30 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic tersakiti dengan kekalahan Fiorentina dari West Ham United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic, mengutarakan kekecewaan yang mendalam setelah timnya dikalahkan oleh West Ham United di final Liga Konferensi Eropa.

Laga final Liga Konferensi Eropa yang dimainkan di Praha pada Kamis (8/6) dini hari tadi WIB tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham United.

The Hammers membuka skor lebih dulu melalui penalti Said Benrahma pada menit ke-62, namun Giacomo Bonaventura menyamakan skor untuk La Viola hanya lima menit kemudian.

Fiorentina mendominasi permainan dengan menguasai 68 persen aliran bola, namun kebobolan di menit ke-90 oleh Jarrod Bowen, dan Nikola Milenkovic mengaku sangat tersakiti dengan kekalahan yang mereka alami seperti ini.

"Itu menyakitkan untuk kalah seperti itu. Lagi-lagi, kami bermain baik hari ini, namun kami harus selalu berkonsentrasi, terutama di menit-menit terakhir. Kami seharusnya tidak kebobolan gol semudah itu," kata Milenkovic kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain sebagai tim hari ini, namun dalam beberapa situasi, kami perlu untuk menjadi lebih berkonsentrasi. Kami mengambil inisiatif, mengendalikan bola, cara yang selalu kami lakukan," tambahnya.

"Sayangnya, persepsi bahaya, mencium marabahaya, itulah yang kami kurang mampu lakukan dan kami membayar mahal untuk itu malam ini," pungkasnya.

Ini menjadi kekalahan kedua bagi Fiorentina di laga final pada musim ini setelah mengalami hal yang sama pada final Coppa Italia kontra Inter Milan, yang juga berakhir dengan skor 1-2.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Fiorentina, Liga Konferensi Eropa, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nikola-milenkovic-sangat-tersakiti-fiorentina-dikalahkan-west-ham
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini