Nikola Milenkovic Resmi Perpanjang Kontrak di Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Agu 2022, 22:45 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic resmi perpanjang kontrak di Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nikola Milenkovic resmi menandatangani kontrak baru bersama Fiorentina hingga Juni 2027, meskipun dia sempat dikaitkan dengan berbagai klub top Serie A, termasuk Juventus dan Inter Milan.

Sang bek tengah asal Serbia tadinya diperkirakan hendak hengkang dari Artemio Franchi karena kontrak sebelumnya hanya berlaku hingga Juni 2023 mendatang.

Milenkovic baru perpanjang kontrak pada tahun lalu, namun hanya menambah durasi semusim dengan dijanjikan untuk dijual pada musim panas ini.

Nama-nama klub top Serie A, seperti Inter MIlan, Juventus, dan juga Napoli sempat disebut berminat kepadanya, namun tidak ada yang benar-benar mendatanginya dan memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Fiorentina.

Namun pemain berusia 24 tahun nyatanya memilih untuk tetap membela La Viola, dengan menyebut bahwa ambisi klub sejalan dengan keinginannya untuk berkembang.

"Berbicara kepada klub, saya menyadari bahwa ada ambisi besasr, klub tengah berkembang secara konsisten, dan itu sangatlah penting bagi saya untuk pelatih mengonfirmasi perannya," kata Nikola Milenkovic, yang sudah bermain untuk Fiorentina sejak 2017, dalam konferensi persnya sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

"Saya juga berterima kasih kepada para fans, yang telah memberikan saya kasih sayang selama bertahun-tahun, terutama belakangan. Saya merasa disayangi di sini.

"Para direktur, Presiden melaksanakan pekerjaannya dengan baik untuk mempertahankan saya di sini dan untuk memberikan saya kesempatan untuk melanjutkan karier di sini. Saya sangat puas dengan keputusan yang saya buat. Saya memerlukan waktu untuk mempertimbangkan dan saya sangat gembira dengan keputusan saya."

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Fiorentina, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nikola-milenkovic-resmi-perpanjang-kontrak-di-fiorentina
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini