Niko Kovac Yakin Monaco Bisa Bertarung untuk Posisi Puncak

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 28 Okt 2021, 07:00 WIB
Niko Kovac yakin Monaco bisa bertarung untuk posisi puncak

Niko Kovac yakin Monaco bisa bertarung untuk posisi puncak (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: AS Monaco mulai menunjukkan kembali tanda-tanda kebangkitannya usai kalahkan Montpellier akhir pekan lalu dan Niko Kovac meyakini timnya bisa bertarung untuk posisi puncak klasemen.

Mengakhiri musim lalu di posisi ketiga, di bawah sang juara bertahan Lille dan runner-up Paris Saint-Germain, Monaco harus lebih berjuang musim ini untuk menyamai performanya dengan musim sebelumnya. Rouge et Blanc baru bisa naik ke 10 besar pada pekan ke-8 setelah mengalahkan tim promosi Clermont.

Kemenangan terakhir Monaco atas Montpellier di kandang pada akhir pekan lalu menjadi kemenangan ketiganya dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Adalah adil untuk mengatakan dengan semangat yang sedang tinggi-tingginya, mereka yang saat ini berada di posisi kedelapan bisa naik ke posisi ketiga jika bisa mengalahkan Brest pada akhir pekan nanti.

“Ketika saya melihat ke bangku cadangan, saya melihat sebuah skuad tingkat tinggi yang bisa bertarung untuk berada di puncak klasemen Ligue 1. Saya ingin memberi kesempatan bermain kepada para pemain yang pantas mendapatkannya. Ini adalah kompetisi dan semua orang harus menunjukkan keinginannya dalam latihan. Saya sudah mengatakan ini musim lalu tetapi saya tidak memberikan apa pun. Setiap pemain harus bekerja keras,” kata Kovac selepas kemenangan timnya atas Montpellier akhir pekan lalu.

“Setelah pekan ke-11, saya pikir kami terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Kami menunjukkan kemajuan dari pertandingan ke pertandingan. Seperti gol kedua, gol yang dicetak dengan baik oleh Wissam [Ben Yedder], dengan pemulihan yang sangat tinggi dan umpan silang fantastis dari Kevin [Volland]. Begitulah cara saya melihat tim saya," tambahnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Ligue 1, Niko Kovac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niko-kovac-yakin-monaco-bisa-bertarung-untuk-posisi-puncak
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini