Niko Kovac Tak Sabar Hadapi Duel dengan Bayern Munich di Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Agu 2022, 04:00 WIB
Niko Kovac

Niko Kovac (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfL Wolfsburg akan menjalani laga yang cukup berat pada akhir pekan ini, karena mereka harus bertandang ke markas Bayern Munich di pekan kedua Bundesliga, Minggu (14/08) malam WIB. Ini akan menjadi laga yang cukup emosional bagi pelatih Wolfsburg, Niko Kovac.

Ia pernah menjadi pelatih Bayern Munich pada rentan tahun 2018 hingga 2019 yang lalu, sebelum akhirnya dipecat karena ia gagal mengantarkan Die Bavarian berjaya. Tak hanya itu, di masa aktifnya sebagai pemain Niko Kovac juga pernah bermain untuk Bayern pada tahun 2003 hingga 2006. Oleh sebab itu, tak heran jika Kovac cukup menantikan laga ini.

"Selalu menyenangkan untuk kembali ke Munich, di mana saya menghabiskan waktu sebagai pemain dan pelatih. Saya punya banyak teman dan keluarga di sana. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan beberapa wajah yang saya kenal pada pertandingan hari Minggu nanti. Pengalaman seperti itu selalu menyenangkan,” kata Kovac kepada Wölfe TV.

Lebih lanjut, ia juga membocorkan taktik bertahan yang akan diterapkan timnya pada laga nanti. Ia mengakui bahwa kualitas yang dimiliki oleh VfL Wolfsburg jauh di bawah Bayern, sehingga bermain terbuka akan sangat berisiko bagi timnya.

"Kami harus bertahan sebagai tim, karena kualitas individu pemain Bayern terlalu bagus. Kami tidak akan mendapatkan banyak peluang, sehingga kami harus mengambil beberapa peluang yang kami dapatkan. Bayern akan mencoba menentukan permainan di babak pertama. Kami memiliki ide-ide kami dan kami akan melihat bagaimana keadaannya pada hari Minggu," lanjutnya.

Artikel Tag: Niko Kovac, VfL Wolfsburg, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niko-kovac-tak-sabar-hadapi-duel-dengan-bayern-munich-di-bundesliga
2056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini