Niklas Sule Sebut Tidak Ada Jaminan Posisi Utama di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Jun 2019, 09:00 WIB
Niklas Sule Sebut Tidak Ada Jaminan Posisi Utama di Bayern Munich

Niklas Sule (ESPN)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dikenal sebagai salah satu klub yang dihuni banyak pemain ternama dunia. Jadi bukan hal yang mengherankan bahwa persaingan di skuat Bayern Munich sangat ketat. Niklas Sule pun mengatakan bahwa semua pemain tidak ada yang dijamin bisa bermain secara reguler kecuali Robert Lewandowski dan Manuel Neuer.

Sule berhasil tampil mengesankan bersama Bayern Munich pada musim 2018/19. Karena penampilan apiknya itu yang kemudian membuat pelatih Niko Kovac mengatakan bahwa Sule akan menjadi pemain andalannya di lini belakang. Pada kesempatan itu Kovac juga mengatakan bahwa dirinya akan lebih memilih Sule ketimbang harus memilih Mats Hummels dan Jerome Boateng yang memang penampilannya mulai menurun.

Sule pun merasa bahagia dengan pernyataan Kovac tersebut, hanya saja dia tidak ingin terlena dan tetap berusaha menunjukkan permainan terbaiknya. Karena bukan hal yang tidak mungkin posisinya sebagai pemain reguler akan tergantikan oleh dua muka baru, Banjamin Pavard dan Lucas Hernandez, jika dirinya gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Senang rasanya mendengar hal itu dari pelatih, itu adalah pertunjukkan nyata, terutama dengan pandangan pada pertandingan besar. Ini memberi anda kepercayaan diri, tetapi saya tidak selalu bermain dengan baik. Ada permainan di mana saya membuat dua atau tiga kesalahan. Saya tidak sepenuhnya senang dengan konsistensi saya,” kata Sule.

Lebih lanjut, Sule juga mengatakan bahwa tidak ada pemain di Bayern Munich yang di mana posisinya telah dijamin sebagai pemain reguler kecuali Manuel Neuer dan Robert Lewandowski.

“Saya belum pernah menjadi penggemar istilah 'starter reguler'. Selain Manu [Neuer] dan Lewy, saya tidak benar-benar melihat ada pemain yang 100 persen dijamin mendapat tempat mereka di starting line-up,” pungkasnya.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayern Munich

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini