Nicolo Barella Jadi Target Utama Liverpool di Musim Panas 2023?

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 16:50 WIB
Nicolo Barella Jadi Target Utama Liverpool di Musim Panas 2023?

Nicolo Barella / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Selama sekitar sebulan terakhir, laporan yang keluar dari Italia membahas keinginan Liverpool untuk mengontrak Nicolo Barella dari Inter Milan di musim panas 2023.

Jurgen Klopp dikabarkan memimpin pengejaran klub asal Merseyside itu terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut. Sang manajer jatuh cinta padanya dan ingin membawanya ke Anfield Stadium.

Ketertarikan Liverpool pada sang gelandang kini disorot oleh Calciomercato, mereka membicarakan tentang 'pelamar' sang pemain.

Pemain Timnas Italia itu memiliki kontrak yang berjalan hingga 2026 dan memiliki harga yang berkisar di angka 70 juta euro. Simone Inzaghi, tetap mengandalkannya selama dua bulan terakhir musim ini. Selama kurun waktu dua bulan ini, dia bisa membangkitkan minat dari beberapa klub top Eropa.

Liverpool adalah satu-satunya tim yang disebut tertarik dan dikatakan minat mereka kepada sang gelandang 'tidak diragukan lagi'. Klopp perlu memperkuat lini tengah timnya, sehingga The Reds bisa menjadikan Nicolo Barella sebagai target utama untuk didapatkan pada jendela transfer berikutnya.

Rekan setim Barella di Inter Milan yaitu Marcelo Brozovic, juga dikaitkan dengan kabar kepindahan dari San Siro. Calciomercato menyatakan bahwa salah satu dari mereka akan pergi setelah musim ini dan tim Serie A mungkin harus membuat keputusan di musim panas 2023 terkait masa depan keduanya.

Dengan laporan yang mengatakan bahwa The Reds merupakan pesaing utama untuk mendapatkan gelandang Timnas Italia itu, dan Klopp merupakan penggemarnya, perlu dilihat apakah klub Liga Inggris tersebut dapat membawanya pergi dari Inter.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-barella-jadi-target-utama-liverpool-di-musim-panas-2023
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini