Nicolo Barella Jadi Pemain Italia di Daftar Peraih Ballon d'Or

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 01:45 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella berada di urutan ke-27 dalam peringkat Ballon d'Or untuk tahun 2023, sementara Lautaro Martinez, berada di urutan ke-20.

Terdapat 30 pemain yang masuk dalam daftar pendek untuk meraih penghargaan utama Ballon d'Or, dengan Lionel Messi yang dinobatkan sebagai peraih penghargaan tersebut untuk kedelapan kalinya.

Sementara itu, ada empat pemain Serie A yang masuk dalam daftar pendek, termasuk satu pemain Italia, yakni Nicolo Barella yang berada di urutan ke-27 atas perannya dalam membawa Inter Milan ke Final Champions League.

Tidak hanya itu, pemain asal Italia juga berhasil membawa nerazzurri untuk memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Rekan setimnya di Inter, Lautaro Martinez, menempati posisi ke-20, yang juga pernah memperkuat skuat Argentina di Piala Dunia, sementara Andre Onana berada di posisi ke-23, setelah bergabung dengan Manchester United.

Napoli memenangkan Scudetto pertama mereka dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun dan mencapai babak perempat final Champions League untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Bintang-bintang yang muncul dari tim tersebut adalah pemain berbakat asal Georgia, Kvaratskhelia, yang diganjar posisi ke-17 dalam daftar Ballon d'Or, dan pemain bertahan Kim Min-jae.

Pemain internasional Korea Selatan ini bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas dan terpilih sebagai pemain terbaik ke-22.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-barella-jadi-pemain-italia-di-daftar-peraih-ballon-dor
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini