Nicolas Pepe Akui Adaptasinya Berjalan Buruk

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Des 2019, 19:30 WIB
Nicolas Pepe Akui Adaptasinya Berjalan Buruk

Nicolas Pepe. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Arsenal, Nicolas Pepe, mengakui bahwa awal kariernya di Inggris berjalan kurang baik karena ia masih belum bisa beradaptasi dengan Premier League.

Banyak yang diharapkan dari pemain asal Pantai Gading itu ketika ia tiba di Emirates dengan nilai transfer 72 juta pound dari Lille pada musim panas, setelah mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist di Ligue 1 musim lalu.

Tetapi pemain berusia 24 tahun itu kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya dalam seragam The Gunners, ia hanya mencetak tiga gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi - tidak ada yang datang dari permainan terbuka.

Berbicara tentang penampilannya sejauh musim ini, Pepe mengatakan kepada RMC Sport: "Saya akan mengatakan bahwa penampilan awal saya agak negatif. Saya sendiri berharap lebih baik. Saya sekarang harus bekerja keras dan membuat perbedaan di setiap pertandingan.

"Normal bagi orang untuk mengkritik saya sebanyak yang mereka lakukan karena saya tidak membuat perbedaan di setiap pertandingan. Saya memahami mereka.

"Ada banyak aspek yang perlu saya tingkatkan. Mencetak gol lebih cepat, memaksimalkan peluang untuk mencetak gol yang telah saya lewatkan. Inilah sepak bola. Saya juga perlu meningkatkan aspek fisik karena datang dari Perancis ke Inggris, ada aspek box-to-box yang harus Anda perhitungkan."

Sebelum kekalahan 2-1 Arsenal dari Brighton pada Jumat (6/12) dini hari WIB, pelatih interim Freddie Ljungberg telah menjelaskan bahwa penampilan Pepe selama sesi latihan tidak cukup meyakinkan dia untuk menempatkannya dalam starting line-up.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolas-pepe-akui-adaptasinya-berjalan-buruk
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini