Nico Paz Ternyata Pernah Menolak Atletico Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Des 2023, 11:33 WIB
Nico Paz Ternyata Pernah Menolak Atletico Madrid

Nico Paz Ternyata Pernah Menolak Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penggemar Real Madrid yakin mereka memiliki bintang remaja baru dalam diri Nico Paz. Namun, pemain internasional Argentina itu pernah menolak Atletico Madrid.

Krisis cedera di skuad tim utama asuhan Carlo Ancelotti telah memaksa pelatih veteran Italia itu untuk terjun ke Castilla untuk meningkatkan pilihannya dengan Nico Paz yang muncul sebagai talenta utama.

Setelah dimasukkan dalam beberapa skuad pertandingan oleh Ancelotti, Paz yang berusia 19 tahun melakukan debut seniornya dari bangku cadangan dalam kemenangan kandang 3-0 atas Braga di Liga Champions bulan lalu.

Itu diikuti oleh dua cameo pengganti di La Liga sebelum penampilan gemilangnya dalam kemenangan 4-2 atas Napoli. Kegigihannya untuk mencetak gol spektakuler terlihat jelas, saat dia mencetak gol brilian dari jarak jauh untuk mengubah skor menjadi 3-2, dan Ancelotti memuji kualitasnya saat pertandingan berakhir.

Namun, meski naik pangkat di Real Madrid, ceritanya mungkin berbeda bagi Paz, menurut laporan dari Diario AS. Ayah Paz, Pablo, mewakili Argentina pada tahun 1990an, bersamaan dengan karir klubnya di Tenerife, tempat Nico memulai perjalanan sepak bola masa mudanya.

Ketika berita menyebar ke Madrid tentang kemampuan Paz Jr, pencari bakat lokal Real Madrid Sixto Alfonso menelepon pejabat klub, untuk menghubungi ayahnya mengenai kesepakatan.

Paz Sr memilih untuk menolak 'tawaran penting' dari rivalnya, Atletico Madrid, dan bernegosiasi langsung dengan Real Madrid, dengan syarat mereka akan mengizinkan putranya untuk tinggal bersama keluarga, jika mereka pindah ke Madrid.

Los Blancos menerima kondisi tersebut tanpa masalah dan Paz pindah ke tim putih Madrid pada tahun 2016.

Artikel Tag: Real Madrid, Nico Paz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-paz-ternyata-pernah-menolak-atletico-madrid
1969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini