Nico Gonzalez Buktikan Diri Sebagai Pemimpin di Lini depan Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Sep 2023, 18:30 WIB
Nico Gonzalez

Nico Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Fiorentina kembali berlaga di UEFA Conference League, setelah berhasil mengalahkan Rapid Vienna di leg kedua babak play-off dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Nico Gonzalez.

Pemain asal Argentina itu pun sejauh ini telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan antara Serie A dan Conference League, sekaligus menunjukkan mengapa pihak klub menolak tawaran dari Brentford.

Hal ini langsung diungkap pelatih Fiorentina. Vincenzo Italiano, dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia. Menurutnya

"Nico Gonzalez membuktikan keinginannya untuk jadi seorang pemimpin dengan memilih nomor punggung 10. Itu nomor punggung yang besar di semua tim, itu harus dihormati dan dia mengambil tanggung jawab ini.” ujar Italiano

“Ia adalah seorang penyerang yang komplet, namun masih muda dan bisa menjadi pemain top. Arthur Melo adalah seorang gelandang yang komplet, namun ia harus menemukan kebugaran penuh dan menurut saya, ia belum berada di sana.”

“Kita akan melihat dia benar-benar naik level dan bahkan menjadi penentu dengan gol-golnya ketika dia mencapai itu."

Dia kemudian mengomentari penampilan M'Bala Nzola yang meskipun bermain sebagai starter di lini depan, namun kembali gagal mencetak gol, meski dia merupakan pemain yang diinginkannya.

"Nzola menjalani latihan pra-musim bersama Spezia dan menghabiskan sebagian besar waktunya seorang diri, jadi ia tidak bermain dalam laga persahabatan musim panas ini. Ia adalah pemain yang sangat mengandalkan fisik,”

“Jadi ia membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali bugar dan ini belum menjadi Miba yang saya kenal dengan baik. Kami harus membuatnya berada dalam kondisi yang tepat untuk memberikan yang terbaik."

Artikel Tag: nico gonzalez, Fiorentina, UEFA Conference League, Rapid Vienna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-gonzalez-buktikan-diri-sebagai-pemimpin-di-lini-depan-fiorentina
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini