Nicky Butt Ingatkan MU Soal Rencana Rekrut Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 22:07 WIB
Striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Massimo Insabato/Archivio Massimo Insabato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United, Nicky Butt, memberikan peringatan kepada Setan Merah terkait rencana mendatangkan striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

The Red Devils sedang mencari penyerang baru setelah masa peminjaman Wout Weghorst selama enam bulan berakhir pada musim panas ini. Rasmus Hojlund kabarnya telah ditetapkan sebagai target utama.

Dilansir dari Mirror, Manchester United bahkan bersedia meminjamkan Mason Greenwood ke Atalanta untuk memfasilitasi kepindahan Hojlund. Baru-baru ini diklaim bahwa Setan Merah sedang merencanakan mengajukan tawaran sebesar £50 juta untuk mendatangkan Hojlund.

Masih harus dilihat bagaimana potensi masuknya Greenwood akan berdampak pada harga Hojlund. Namun, Nicky Butt meyakini bahwa klub raksasa Inggris tersebut mengambil resiko dengan bergerak untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun.

"Dia [Hojlund] tampak seperti sosok yang tepat, namun ini adalah sebuah perjudian ketika Anda membeli seseorang dari liga yang berbeda. Dia tidak pernah bermain di liga kami dan Anda tidak tahu seperti apa jadinya ketika dia datang ke sini," ujar Butt dilansir dari Sportskeeda.

"Tetapi Anda hanya bisa mengandalkan pada sistem perekrutan. Pada akhirnya, Anda hanya bisa mengandalkan tim perekrutan Anda, jadi kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti."

Pemain internasional Denmark dengan enam caps ini bergabung dengan Atalanta dari Sturm Graz pada musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar £14.7 juta dan menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Ia mencetak sembilan gol dan menyumbangkan empat assist dalam 32 pertandingan di Serie A.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Atalanta, Manchester United, Nicky Butt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicky-butt-ingatkan-mu-soal-rencana-rekrut-rasmus-hojlund
1626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini