Nick Pope Cedera Dislokasi Bahu, Kemenangan Newcastle Harus Dibayar Mahal

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 14:47 WIB
Nick Pope Cedera Dislokasi Bahu, Kemenangan Newcastle Harus Dibayar Mahal

Nick Pope / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Newcastle United, Nick Pope diduga mengalami cedera dislokasi bahu saat timnya menang 1-0 atas Manchester United pada hari Sabtu (02/12).

Anthony Gordon mencetak satu-satunya gol saat Newcastle yang dominan mengalahkan Manchester United di St James' Park. Kemenangan yang harus dibayar dengan cederanya Nick Pope.

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera saat mencoba meninju bola pada babak kedua dan harus digantikan oleh Martin Dubravka.

Dia kini bergabung dengan daftar cedera The Magpies yang sudah cukup banyak, striker Callum Wilson dan bek Dan Burn termasuk di antara mereka yang absen karena cedera.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan Nick, apakah dia perlu dioperasi atau tidak," kata Eddie Howe kepada BBC Sport.

"Tampaknya buruk. Sepertinya dislokasi bahu, yang pernah dialaminya sebelumnya. Dia pernah menjalani operasi dan berhasil kembali bermain.

"Kami akan memeriksanya dan semoga dia segera kembali."

Pope telah mencatatkan 62 penampilan sejak bergabung dengan Newcastle dari Burnley pada jendela transfer musim panas tahun 2022, dia bermain di seluruh 14 pertandingan Premier League mereka sejauh musim ini.

"Ini akan menjadi pukulan besar bagi kami jika dia absen dalam waktu lama," tambah Howe dalam wawancara pasca laga dengan TNT Sports. "Kelihatannya tidak berbahaya, tapi biasanya hal ini bisa terjadi dan biasanya lebih serius.

"Anda bisa melihat dia begitu sulit mengendalikan kondisinya dan sepertinya, bahunya terkilir hanya karena dia melakukan lompatan."

Artikel Tag: Nick Pope, Premier League, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nick-pope-cedera-dislokasi-bahu-kemenangan-newcastle-harus-dibayar-mahal
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini