Nick Pope Cedera, Arsenal Diklaim Bisa Kehilangan Aaron Ramsdale

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Des 2023, 04:30 WIB
Newcastle United tidak bisa diperkuat Nick Pope hingga beberapa bulan

Newcastle United tidak bisa diperkuat Nick Pope hingga beberapa bulan. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Inggris, Ben Foster, yakin cedera bahu yang dialami Nick Pope bisa berdampak pada Arsenal dan menyarankan Aaron Ramsdale untuk pindah ke Newcastle United.

Nick Pope diperkirakan akan menepi hingga bulan April setelah mengalami dislokasi bahu dalam kemenangan atas Manchester United pada akhir pekan lalu, dan Newcastle United kini sedang mencari penjaga gawang baru untuk membantu tim hingga akhir musim.

The Magpies dengan cepat dikaitkan dengan Ramsdale, yang kini menjadi pelapis David Raya di Arsenal. Namun Mikel Arteta bertekad untuk mempertahankan sang penjaga gawang, sementara Newcastle juga dikaitkan dengan mantan pemain Manchester United, David de Gea.

Ben Foster tidak meragukan bahwa Ramsdale akan mengambil kesempatan untuk pindah ke St James' Park dan kembali bermain sepak bola secara reguler, dan ia merasa akan ada gesekan jika Arsenal menghalangi kesepakatan.

Berbicara dalam acara The Cycling GK di YouTube, Foster menjelaskan: "Ini adalah dunia sepak bola yang brutal, khususnya penjaga gawang. Ketika satu pintu tertutup, pintu lainnya terbuka. Dan itu mengerikan, tetapi ketika Anda mengalami cedera besar seperti ini, dan jika dia [Pope] akan absen untuk waktu yang lama, saya pikir Aaron Ramsdale akan menjadi pemain yang sangat cocok untuk Newcastle, saya benar-benar yakin.

"Tapi mengapa Arsenal ingin memperkuat salah satu rival mereka? Ini adalah hal yang sulit dalam sepak bola. Saya jamin pagi ini Aaron Ramsdale akan berpikir, 'Itu akan menjadi langkah yang sangat bagus'.

"Ini akan menjadi kesempatan besar baginya untuk pergi dan bermain di Premier League dan itu akan menjadi kesempatan besar untuk mempertahankan dirinya di skuat Inggris untuk Euro. Dan jika dia pergi dan menghancurkannya, Anda tidak akan pernah tahu, dia mungkin akan menjadi starter di Euro.

"Tetapi kemudian Anda akan mendapati Arsenal berkata, 'Yah, kami tidak akan meminjamkan Anda ke Newcastle – mengapa kami ingin memperkuat Newcastle?' Jadi ini bisa menjadi masalah besar, ini bisa menjadi sedikit perselisihan."

Artikel Tag: Ben Foster, Nick Pope, Aaron Ramsdale, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nick-pope-cedera-arsenal-diklaim-bisa-kehilangan-aaron-ramsdale
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini