Nick Marsman: Inter Miami Belum Siap Sambut Kedatangan Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Jun 2023, 15:56 WIB
Kiper Inter Miami, Nick Marsman.

Nick Marsman. (Foto: Michael Reaves)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Inter Miami, Nick Marsman, menyatakan bahwa klubnya harus melakukan banyak pembenahan sebelum kedatangan Lionel Messi dalam waktu dekat. Ia menyebutkan bahwa keamanan harus menjadi fokus prioritas liga dan pemilik klub.

Lionel Messi telah memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami pada musim panas ini saat kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir. Keputusan Messi melanjutkan karier di MLS begitu mengejutkan karena sebelumnya dia mendapatkan tawaran senilai 500 juta euro per musim dari Al Hilal.Pemain asal Argentina ini diperkirakan akan menyelesaikan proses kepindahannya dalam beberapa hari ke depan dan memulai debutnya di akhir musim.

Berbicara kepada ESPN mengenai kedatangan Messi ke the Heron, Nick Marsman mengakui bahwa klubnya saat ini belum siap. Ia ingin stadion dan keamanan ditingkatkan karena para penggemar akan mencoba untuk mendekati sang pemenang Piala Dunia 2022 tersebut di segala kesempatan.

"Saya pribadi berpikir bahwa klub ini belum siap untuk kedatangan Lionel Messi. Kami memiliki stadion sementara, orang-orang bisa berjalan begitu saja di lapangan, tidak ada gerbang. Kami juga berangkat ke stadion tanpa keamanan. Saya pikir mereka belum siap. Namun saya berharap dia segera datang," kata Marsman.

Inter Miami masih memiliki enam pertandingan liga dalam 45 hari ke depan sebelum mereka menjalani liburan musim panas. Messi diperkirakan akan bergabung dengan klub ketika mereka berkumpul kembali setelah jeda di pertengahan Juli.

Artikel Tag: nick marsman, Lionel Messi, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nick-marsman-inter-miami-belum-siap-sambut-kedatangan-lionel-messi
1872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini