Nick Candy Tetap Berminat Beli Chelsea Walau Sanksi Roman Abramovich

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Mar 2022, 20:55 WIB
Nick Candy (Sumber: Getty)

Nick Candy (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nick Candy masih mempertahankan minatnya untuk membeli Chelsea meski Roman Abramovich kini telah dijatuhi sanksi oleh Pemerintah Inggris.

Pada Kamis (10/3) kemarin Pemerintah Inggris mengumumkan sanksi untuk taipan Rusia tersebut dan membekukan asetnya, termasuk The Blues dan sekarang proses penjualan klub London Barat harus dihentikan sementara.

Tapi, selama dia tetap menjadi pemilik, Chelsea tidak akan dapat membeli pemain, menawarkan kontrak baru kepada pemain yang sudah ada, menjual merchandise atau tiket yang belum terbeli.

Roman Abramovich tampaknya harus melepaskan klub secara cuma-cuma, karena jika tetap bertanggung jawab maka hal tersebut akan meninggalkan The Blues dalam posisi yang sangat berbahaya.

Dia sebenarnya sudah menempatkan klubnya untuk dijual pekan lalu, dengan harga sekitar 3 miliar pounds (Rp56 triliun) dan menyebut semua hasil bersih dari penjualan bakal disumbangkan korban perang penyerangan Rusia ke Ukraina.

Setelah sang pemilik terkena sanksi, CheIsea diberi lisensi khusus agar mereka tetap beroperasi dengan batasan yang sangat ketat, namun tidak untuk dijual, meskipun akhir-akhir ini ada rumor bahwa penjualan klub masih bisa dilaksanakan.

Menanggapi perkembangan terbaru tersebut, Nick Candy, yang berencana membeli The Blues, mengonfirmasi jika dirinya tidak akan mengundurkan minatnya untuk mengambil alih Stamford Bridge.

“Kami sedang memeriksa detail pengumuman dan kami masih tertarik mengajukan penawaran,” kata juru bicara Candy kepada Sportsmail.

“Jelas ini adalah sebuah ketidakpastian besar bagi semua penggemar CheIsea.”

Artikel Tag: nick candy, Chelsea, Roman Abramovich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nick-candy-tetap-berminat-beli-chelsea-walau-sanksi-roman-abramovich
1555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini