Nice Sepakat Lepas Khephren Thuram ke Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2024, 04:06 WIB
Khephren Thuram.

Khephren Thuram. (Foto: Johnny Fidelin/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, OGC Nice, kabarnya telah sepakat untuk melepas Khephren Thuram ke Juventus pada jendela transfer musim panas tahun ini. Berapa nilai transfernya?

Sang gelandang merupakan putra dari mantan pemain bertahan Juve, Lilian Thuram, dan adik kandung dari penyerang Inter Milan, Marcus Thuram.

Sky Sport Italia dan media lainnya di Italia yakin kesepakatan akan dilakukan dengan harga €20 juta termasuk tambahan bonus yang akan diberikan berdasarkan kinerja dan performa sang pemain saat membela Si Nyonya Tua.

Namun, Footmercato dan pakar transfer Fabrizio Romano kini menyebutkan bahwa kesepakatan itu akan bernilai total €25 juta.

Pakar Sportitalia, Alfredo Pedulla, memiliki penjelasan yang lebih baik untuk perbedaan besaran nilai transfer tersebut, yaitu bahwa beberapa bonus terkait kinerja kemungkinan besar tidak akan bisa untuk diaktifkan.

Khephren Thuram siap menandatangani kontrak hingga Juni 2029 setelah menjalani tes medis selama 48 jam ke depan, di mana ia akan mendapatkan gaji €2,5 juta per musim.

Pemain berusia 23 tahun ini lahir di Parma, hanya beberapa pekan sebelum ayahnya, Lilian, menyelesaikan proses transfer ke Juventus, di mana ia akan bertahan selama lima tahun ke depan.

Kabar ini juga menjadi pukulan telak bagi Inter. Sang juara Italia tadinya memiliki keinginan untuk mendatangkan Khephren dan menyatukan dengan sang kakak, Marcus, di musim depan.Kini keduanya akan menjadi rival karena sang adik lebih memilih merapat ke Juventus.

Artikel Tag: khephren thuram, Juventus, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nice-sepakat-lepas-khephren-thuram-ke-juventus
2195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini