Niat Bercanda Dengan Correa Berbuah Kartu Merah Untuk Luiz Felipe

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 13:02 WIB
Luiz Felipe diganjar kartu merah vs Inter

Keributan di pertandingan Lazio vs Inter yang melibatkan Luiz Felipe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luiz Felipe diganjar kartu merah setelah pertandingan Lazio kontra Inter karena dianggap meledek Joaquin Correa meski ia mengaku hanya bercanda dengan teman baiknya yang kini membela Nerazzuri tersebut. Maurizio Sarri pun memberikan komentarnya mengenai insiden tersebut.

Defender Lazio, Luiz Felipe tidak mampun menahan air matanya setelah diganjar kartu merah setelah peluit panjang dibunyikan di kemenangan 3-1 timnya atas Inter karena yang menurutnya sebuah candaan ditanggapi salah oleh wasit.

Tensi pertandingan sudah memanas di Stadio Olimpico setelah Biancocelesti unggul 2-1 melalui Felipe Anderson yang mencetak gol setelah Federico Dimarco terjatuh karena cedera. Dan kembali memanas lagi setelah peluit panjang dibunyikan saat sang defender melompat ke pundak Joaquin Correa dari belakang untuk merayakan kemenangan.

Mereka adalah teman yang sangat dekat dan rekan satu tim di Biancocelesti hingga beberapa bulan lalu, akan tetapi Correa nampak tidak menyadari siapa yang ada di belakangnya sehingga menunjukkan reaksi marah.

Wasit melihatnya dan mengeluarkan kartu merah pada sang defender yang seketika langsung menangis dan berusaha menjelaskan bahwa maksudnya hanya bercanda dengan seorang teman baik. Jika tetap diberlakukan makan ia dipastikan absen di pertandingan selanjutnya di mana Francesco Acerbi juga harus menjalani skorsing karena menghina wasit.

“Ia mengatakan pada saya bahwa wasit mengusirnya keluar, namun ia hanya ia menyapa Correa, mereka adalah teman baik dan pernah bermain bersama dalam waktu lama, ada sebuah keselahpahaman yang sangat buruk,”ujar Sarri via DAZN.

“Acerbi diskors dua pertandingan karena perilaku yang mengintimidasi tanpa mengangkat satu jari, jadi saya tidak terkejut ini dikategorikan layak diganjar kartu merah, Felipe Anderson secara fisik diserang setelah gol, saya mengharapkan ada kartu merah di insiden tapi tidak ada.”

Artikel Tag: Felipe, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niat-bercanda-dengan-correa-berbuah-kartu-merah-untuk-luiz-felipe
7475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini