Ngotot Inginkan Joshua Zirkzee, Milan Terancam Jatuh ke Investasi Bodong

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 01:15 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berusaha mati-matian untuk mendapatkan Joshua Zirkzee dari Bologna. Yang jadi pertanyaan, apakah rossoneri yakin jika sang pemain cocok bagi tim.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Joshua Zirkzee telah memberikan persetujuannya untuk bergabung dengan AC Milan dan sekarang mereka sedang mengupayakan sebuah operasi yang akan bernilai sekitar 50 juta Euro.

Bagi rossoneri, angka tersebut terbilang sangat tinggi, sehingga ada laporan yang menyebut jika opsi pembelian dengan tambahan pemain bisa dipilih Milan, dengan pemain kunci yang jadi bagian kesepakatan adalah Alexis Saelemaekers.

Terlepas dari berhasil atau tidaknya AC Milan mendatangkan Zikzee, yang jadi pertanyaan adalah, seberapa efektif pemain asal Belanda tersebut akan memberikan gol bagi Milan, dengan poros perbandingan adalah Olivier Giroud.

Sejak ia mengenakan seragam rossoneri, pemain berusia 37 tahun ini selalu mencetak dua digit gol selama 14 musim berturut-turut. Bersama Rafael Leao, kini dia telah mencetak 28 dan 34 gol dalam dua musim terakhir.

Zirkzee jelas melaju dengan kecepatan yang berbeda. Di musim 2023-24 ini, ia telah mencetak 11 gol, namun pada musim-musim sebelumnya di Serie A (bersama Parma dan Bologna), ia tak pernah mencetak lebih dari dua gol dalam 21 laga.

Masalah lainnya adalah gaya bermain, dimana rossoneri sudah terbiasa dengan gaya bermain Giroud, sedangkan Zirkzee lebih mirip Noah Okafor yang terbukti masih kurang efektif hingga saat ini.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngotot-inginkan-joshua-zirkzee-milan-terancam-jatuh-ke-investasi-bodong
2854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini