Ngopi Jadi Solusi, Petinggi Bayern Munich Bantah Ada Ribut dengan Nagelsmann

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 03 Sep 2022, 10:30 WIB
Bayern Munich

Hasan Salihamidzic dan Julian Nagelsmann Pamer Trofi Bundesliga 2021/22 (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, sempat diisukan tidak memiliki hubungan yang baik dengan staf klub, termasuk juga pelatih Julian Nagelsmann. Akan tetapi, pria yang akrab disapa Brazzo itu kemudian menepis semua tuduhan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky90, Hasan Salihamidzic bahkan mengakui apabila dirinya dan Julian Nagelsmann sering menghabiskan waktu santai bersama sembari meminum expresso dan berbicara mengenai skuat Bayern.

“Usianya jauh lebih muda dari saya. Dia memiliki ide yang jelas di benaknya, yang merupakan hal terpenting bagi kami. Kami berbicara banyak tentang musim lalu, sistem, pelatihan, dan ide. Julian menerima pendapat lain dan juga berbicara jika ada sesuatu yang mengganggunya,” kata Salihamidzic.

“Dia sering datang ke kantor saya, saya membuatkan dia expresso dan kemudian kami berbicara. Saya sangat senang bekerja dengannya,” lanjutnya.

Sebagai direktur olahraga, Hasan Salihamidzic, telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di pasar transfer musim panas 2022. Meski harus kehilangan Lewandowski, namun di bawah kendalinya Bayern Munich berhasil mendatangkan lima pemain, dua di antaranya adalah nama besar di dunia sepakbola, Sadio Mane dan Matthijs de Ligt.

Atas kerja kerasnya itu, tentu bersama dengan tim lainnya, Salihamidzic diganjar perpanjangan kontrak oleh Bayern selama tiga tahun ke depan, yang akan membuatnya tetap menjabat di posisinya hingga tahun 2026 mendatang.

“Salihamidzic telah menjalankan tugas dengan sangat baik dalam 5 tahun berkerja di Bayern Munich. Dia terus mengembangkan sektor keolahragaan tim profesional dan talenta kami, baik secara struktural maupun individual,” kata presiden Bayern, Herbert Haine, dikutip dari laman resmi klub.

Artikel Tag: Bayern Munich, hasan salihamidzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngopi-jadi-solusi-petinggi-bayern-munich-bantah-ada-ribut-dengan-nagelsmann
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini