N'Golo Kante Ingin Jadi Bagian dari Era Baru Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 12 Mei 2023, 16:00 WIB
N'Golo Kante buka peluang bertahan di Chelsea

N'Golo Kante buka peluang bertahan di Chelsea. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: N'Golo Kante mengindikasikan bahwa dia ingin bertahan di Chelsea dan berperan dalam proyek klub. Kontrak sang gelandang di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim ini.

Karena N'Golo Kante belum berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya bersama The Blues, dia akan berstatus bebas transfer di musim panas yang membuatnya menjadi rekrutan yang menarik. Pemain asal Prancis itu melewatkan sebagian besar musim setelah menderita cedera hamstring pada Agustus dan dia baru kembali beraksi pada Maret.

Terlepas dari rekor cederanya, Kante diperkirakan akan dibombardir dengan tawaran dari banyak klub top di seluruh Eropa kecuali dia akhirnya menandatangani kesepakatan dengan Chelsea. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, pemain berusia 32 tahun itu menguraikan rencananya untuk bertahan di London barat dan berkontribusi terhadap 'proyek menarik' klub.

Ketika ditanya apakah dia ingin menjadi bagian dari era baru Chelsea, Kante menjawab: "Ya, pasti. Ini adalah proyek yang menarik untuk klub. Sayangnya musim ini tidak menonjol bagi Chelsea.

"Saya yakin semua orang ingin pergi ke arah ini; jalan kesuksesan, menuju memenangkan gelar. Saya harap klub ini akan berjuang lagi ke arah ini. Mari kita lihat di mana saya akan berada tetapi saya harap ini adalah perubahan untuk klub, itu yang paling penting."

Kemudian, mengenai cederanya, Kante menambahkan: "Itu adalah tujuan dari operasi, untuk kembali kuat. Saat ini saya merasa baik, semoga terus seperti ini. Selama beberapa minggu terakhir saya telah bermain, saya sudah merasa sangat baik.

"Saya berharap saya akan melanjutkan untuk sisa musim ini dan semoga bagian yang paling sulit ada di belakang saya, dan saya bisa melupakannya – menikmati sepak bola lagi, menikmati kemenangan lagi dan semoga lebih menikmati kesuksesan."

Menurut The Mirror bulan lalu, Kante bergabung dengan Pierre-Emerick Aubameyang dalam daftar transfer Barcelona musim panas ini. Laporan tersebut menyatakan bahwa raksasa Spanyol ingin menawarkan kontrak dua tahun kepada sang gelandang, tetapi dikatakan bahwa ia harus menerima pengurangan gaji.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-ingin-jadi-bagian-dari-era-baru-chelsea
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini