N'Golo Kante dan Lucas Hernandez Mundur dari Skuat Timnas Prancis

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Jun 2022, 19:00 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola Internasional: N'Golo Kante dan Lucas Hernandez terpaksa mundur dari skuat Timnas Prancis pada jeda internasional periode Juni 2022 kali in dengan alasan yang berbeda. Dengan demikian, Les Blues dipastikan tak akan diperkuat oleh keduanya di laga terakhir jeda internasional Juni melawan Timnas Kroasia di pertandingan keempat Grup A League A UEFA Nations League, Selasa (14/06) dini hari WIB.

N'Golo Kante yang telah mengalami cedera memang sudah tidak masuk ke dalam skuat Timnas Prancis saat juara bertahan UEFA Nations League itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Timnas Austria, Sabtu (11/06). Sejak saat itu, gelandang andalan Chelsea tersebut dikabarkan menderita masalah lutut.

Kini, Kante resmi meninggalkan skuat Les Blues, dan dengan demikian ia berarti hanya membuat satu penampilan melawan Timnas Denmark di laga pembuka Grup A League A yang berkesudahan dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim Dinamit.

Sementara itu, Lucas Hernandez memutuskan untuk mundur dari skuat Timnas Prancis pada jeda internasional Juni 2022 kali ini karena harus pulang untuk menemani istrinya yang melahirkan. Mundurnya Hernandez meningkatkan peluang bek Liverpool, Ibrahima Konate, untuk kembali menjadi starter pada laga melawan Kroasia, setelah sebelumnya melakukan debut untuk Les Blues melawan Timnas Austria asuhan Ralf Rangnick.

Hingga pertandingan ketiga, Prancis yang menjadi juara bertahan Piala Dunia dan UEFA Nations League itu berada di dasar klasemen Grup A dengan hanya mengoleksi dua poin.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Lucas Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-dan-lucas-hernandez-mundur-dari-skuat-timnas-prancis
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini