Nggak Ngurus Pemain, Giorgio Furlani Jelaskan Tugasnya di Bursa Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 12:00 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani bicara tentang budget transfer yang disediakan klub untuk rossoneri sebesar 50 juta Euro. Dia juga bicara wewenangnya di bursa transfer.

Kepada La Gazzetta dello Sport, CEO AC Milan, Giorgio Furlani berbicara tentang pembagian kerja mengenai transfer pemain di klub, dimana dia menegaskan perannya hanya sebatas anggaran dana, tidak bicara tentang posisi atau nama pemain.

“Jangan lupakan Geoffrey Moncada. Dia adalah sosok nomor satu di bursa transfer. Ibra sendiri lah yang pertama kali menggandeng Geoff untuk bertukar pendapat mengenai pemain yang akan didatangkan.” ujar Furlani.

“Saya tidak memutuskan pada level taktisnya, tetapi pada aspek yang terhubung dan terkait dengan investasi, jika Anda memiliki 100 juta Euro, Anda tidak akan menaruh 80 juta Euro pada satu pemain. Bukan wewenang saya bicara nama atau peran.”

“Dalam sepak bola kita membuat kesalahan besar dengan berpikir bahwa harga sesuai dengan nilainya, namun hal ini hampir tidak pernah terjadi. Pasar transfer adalah yang paling tidak efisien yang pernah ada.”

“Kami ingin mengincar nilai, yang belum tentu sesuai dengan biaya yang dikeluarkan pemain. Kami harus menemukan Pulisic, Loftus-Chee Anggarannya bergantung pada banyak faktor, bagaimana kami menyelesaikan musim atau pemain yang dijual.”

“Kami tidak fokus pada angka [harga atau nilai pemain] tetapi pada peningkatan tim, dengan pemain pemain tersebut harus sesuai untuk Milan.”

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-ngurus-pemain-giorgio-furlani-jelaskan-tugasnya-di-bursa-transfer
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini