Nggak Jual Pemain Bintang, Kontrak Simone Inzaghi Diperpanjang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 07:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tidak berencana untuk menjual salah satu pemain kunci mereka di musim panas dan akan menawarkan kontrak baru hingga 2027 kepada Simone Inzaghi.

Nerazzurri sedang dalam perjalanan untuk meraih gelar juara Serie A ke-20 dalam sejarah mereka, dengan keunggulan 12 poin dari Juventus yang berada di posisi kedua di puncak klasemen Serie A.

Menurut La Gazzetta dello Sport, presiden Steven Zhang ingin terus memperkuat tim dan tidak ingin menjual satu pun bintang Inter Milan di bursa transfer musim panas ini, meski mereka punya alasan yang kuat untuk melakukannya.

Tidak seperti yang pernah terjadi pada masa lalu dengan pemain seperti Achraf Hakimi, Romelu Lukaku, dan André Onana, yang terpaksa dijual dengan harga tinggi dengan alasan demi menyeimbangkan keuangan klub.

Hal ini juga dimungkinkan berkat perpanjangan masa pinjaman dari Oaktree, yang mestinya sudah memasuki jatuh tempo.

Laporan terbaru dari media yang berbasis di MIlan tersebut mengklaim bahwa hanya tawaran besar yang dapat membujuk Inter untuk mengubah pendirian mereka karena pemilik Nerazzurri memiliki rencana tiga tahun ke depan.

Selain mengkonfirmasi semua pemain kunci yang tidak akan dilepas, Inter juga diperkirakan akan menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun yang akan berakhir pada Juni 2027 untuk Simone Inzaghi.

Hal yang sama berlaku juga untuk kontrak CEO Beppe Marotta, Piero Ausilio, dan Dario Baccin, dimana mereka dianggap sebagai aktor penting kebangkitan Inter.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-jual-pemain-bintang-kontrak-simone-inzaghi-diperpanjang
1984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini