Neymar Sering 'Bersandiwara' Andy Robertson Tidak Peduli

Penulis: Depe Ptr
Senin 17 Sep 2018, 11:50 WIB
Neymar Sering 'Bersandiwara' Andy Robertson Tidak Peduli

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Neymar mungkin memiliki reputasi sering bersandiwara di lapangan tetapi Andy Robertson mengatakan perilaku superstar Brasil itu tidak akan menjadi fokus utama untuk Liverpool.

Paris Saint-Germain akan mengunjungi Liverpool pada Selasa (18/09) di Liga Champions, dengan Neymar sedang dalam kondisi segar untuk pertandingan itu setelah diistirahatkan untuk pertandingan Ligue 1 melawan Saint-Etienne.

"Dia pemain kelas dunia dan kami harus mewaspadai dia," kata Robertson tentang Neymar. "Keahliannya berbicara sendiri."

"Orang mengatakan dia terlalu mudah terjatuh, tapi itu tidak tergantung pada kita. Terserah pada wasit untuk memutuskan. Kita akan menjauh dari itu."

"Bagi kami, kami harus berkonsentrasi pada kualitas. Sayangnya bagi kami, dia memiliki banyak kualitas. Ini adalah salah satu pemain yang harus kami waspadai. Hal buruk bagi kami adalah mereka punya cukup banyak pemain yang harus kami waspadai."

"Di sisi lain, hal yang baik bagi kami adalah kami memiliki banyak pemain yang dapat menyebabkan masalah bagi mereka."

Kemenangan 2-1 di Wembley melawan Tottenham, membuat Liverpool berbagi posisi teratas dengan Chelsea di Premier League setelah lima pertandingan.

Namun Robertson merasa terlalu dini untuk Liverpool dibicarakan sebagai calon juara.

"Saya pikir ini masih terlalu dini untuk membuat sebuah pernyataan atau apalah. Tapi kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan, memenangkan pertandingan," tutup Robertson.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-sering-bersandiwara-andy-robertson-tidak-peduli
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini