Neymar Jr Sedikit Lagi Samai Rekor Romario dan Cristiano Ronaldo

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 04 Mei 2022, 15:00 WIB
Neymar Jr

Neymar Jr (Foto: PSG Talk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang Paris Saint-Germain Neymar Jr sedikit lagi bisa menyamai rekor Romario dan Cristiano Ronaldo untuk mencapai 100 gol di tiga klub yang berbeda. Sebelumnya ia telah mencapai 100 gol ketika bermain untuk Santos dan Barcelona.

Neymar Jr telah mencetak 98 gol di semua kompetisi selama karirnya di Paris Saint-Germain. Dengan dua gol lagi, ia akan bergabung dengan Romario (Vasco de Gama, PSV dan Flamengo) dan Cristiano Ronaldo (Juventus, Real Madrid dan Manchester United) untuk menjadi pemain yang pernah mencetak setidaknya 100 gol dengan tiga klub berbeda, sebagaimana dicatat oleh UOL.

Neymar bersinar selama perjalanan karirnya di Santos, muncul sebagai pencetak gol dan pengatur serangan yang andal di mana dia mencetak total 136 gol di semua kompetisi. Dia kemudian mencetak banyak rekor selama empat musim yang dihabiskannya di Barcelona, ​​​​di mana dia juga mencetak 105 gol di semua kompetisi.

Bergabung dengan PSG pada 2017, sekarang bintang Brasil itu tinggal dua gol lagi untuk menjadi pemain keenam yang mencapai 100 gol dalam sejarah klub, bergabung dengan nama-nama seperti Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Neymar mungkin bisa mencapai prestasi ini dalam pertandingan Ligue 1 pekan ke-36 saat PSG akan menjamu Troyes akhir pekan ini di Parc des Princes. Jika ia berhasil, itu akan menjadi momen yang istimewa baginya mengingat ini adalah musim yang sulit baginya setelah sebelumnya bergelut dengan cedera.

Artikel Tag: Neymar Jr, Cristiano Ronado, Romario

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-jr-sedikit-lagi-samai-rekor-romario-dan-cristiano-ronaldo
1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini