Neymar Jr Diklaim Tak Akan Bertahan Lama di Al-Hilal

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2023, 12:49 WIB
Striker Al Hilal, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pakar dari ESPN FC, Luis Garcia, meyakini bahwa Neymar Jr tidak akan bertahan lama di Al-Hilal

Neymar Jr. membuat banyak orang terheran-heran ketika ia memutuskan untuk pindah ke klub Arab Saudi, Al-Hilal. Paris Saint-Germain dikabarkan telah menerima biaya transfer senilai €90 juta untuk pemain asal Brasil tersebut untuk melanjutkan kariernya di luar Eropa.

Pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun, namun seorang pengamat meyakini bahwa sang pemain tidak akan menyelesaikan kesepakatannya dengan Al-Hilal. Neymar kemungkinan akan memasuki siklus Piala Dunia terakhirnya bersama Brasil.

Setelah Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Brasil atas Bolivia pada hari Jumat dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL. Piala Dunia 2026 sudah di depan mata, dan Luis Garcia meyakini bahwa juara Liga Champions 2015 itu tidak akan bertahan lama di Al-Hilal karena membutuhkan tantangan baru sebelum turnamen empat tahunan itu digelar.

"Jika boleh jujur, saya tidak yakin apakah dia akan bertahan di sana selama kontraknya," ujar Garcia di ESPN FC.

"Karena pastinya, cukup sulit untuk menjadi pribadi yang harus diketahui oleh Neymar untuk berada di Barcelona, Paris, Brasil, menjadi pencetak gol terbanyak dan tiba di liga di mana saya pikir Anda bisa melihatnya hari ini."

"Menggiring bola, mengoper bola, menjatuhkan diri, tiba di liga seperti itu akan menjadi mimpi buruk karena dia membutuhkan tantangan. Ia membutuhkan seseorang yang dapat memberikannya tantangan, karena, baginya, ia akan bermain dengan anak-anak, bermain-main, [dan] bermain dengan beberapa teman, karena baginya, sepak bola berada di level yang berbeda."

"Jadi, jika Anda tiba di kompetisi semacam ini di mana Anda tidak ditantang, jika Anda harus tampil di Piala Dunia, tampil di partai puncak dan bermain melawan standar tertinggi, itu akan sangat sulit."

Neymar mungkin tahu bahwa Piala Dunia di Amerika Utara akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk memenangkan trofi dan mengakhiri paceklik gelar bagi Brasil. Oleh karena itu, ia harus berada dalam kondisi prima dalam persiapannya, dan itulah mengapa ia hanya menandatangani kontrak selama dua tahun. Akan tetapi, mungkinkah dia pergi lebih cepat? Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana situasi ini berjalan.

Artikel Tag: Neymar Jr, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-jr-diklaim-tak-akan-bertahan-lama-di-al-hilal
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini