Neymar Jr Bercerita Tentang Adaptasi Lionel Messi di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 10 Sep 2022, 14:00 WIB
Neymar Jr dan Lionel Messi

Neymar Jr dan Lionel Messi (Foto: Latesly.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Dalam sebuah wawancaranya dengan DAZN, penyerang Paris Saint-Germain Neymar Jr bercerita tentang penampilan impresifnya sejak awal musim dan proses adaptasi yang dijalani oleh rekan setimnya, Lionel Messi.

Neymar Jr tampil luar biasa untuk Paris Saint-Germain sejak dimulainya musim 2022-23, di mana sejauh ini ia telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist.

“Saya dalam kondisi fisik yang baik dan saya senang. Kami memulai musim dengan baik dengan memenangkan trofi, dan saya mencetak gol dan membuat assist. Saya tidak berpikir itu bisa lebih baik," ujar Neymar.

Neymar memaklumi kesulitan beradaptasi yang dihadapi Lionel Messi pada tahun pertamanya bersama PSG, dengan hanya mencetak 11 gol. Ia menganggapnya wajar karena peraih Ballon d'Or tujuh kali itu telah menghabiskan sepanjang kariernya bermain di Barcelona sebelum pindah ke Paris. Namun ia meyakini, perlahan-lahan Messi sudah mulai menunjukkan kembali siapa dirinya yang sebenarnya.

“Saya sudah lama mengenal Leo. Saya bisa membantunya di lapangan dan dalam latihan dengan berbicara dengannya. Sulit untuk membuat perubahan seperti itu karena dia berada di Barcelona selama bertahun-tahun, dan sekarang segalanya telah berubah baginya dan keluarganya. Sulit, tapi saya pikir dia sudah menjadi lebih baik sekarang, dia merasa di rumah. Saya ingin dia bersenang-senang, dan saya ingin kita bersenang-senang bersama. Kami tahu banyak tantangan di depan kami, tapi saya yakin kami bisa mengatasinya,” jelas Neymar.

Artikel Tag: Neymar Jr, Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-jr-bercerita-tentang-adaptasi-lionel-messi-di-psg
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini