Neymar Gagal Dipulangkan Barca, Laporta: Justru Bagus

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Okt 2021, 22:44 WIB
Penyerang PSG, Neymar Jr. (Images: Getty)

Penyerang PSG, Neymar Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sempat punya niat untuk pulangkan Neymar Jr pada bursa transfer musim panas ini. Meski hal tersebut urung terjadi, Presiden Joan Laporta justru memrasa senang.

Barcelona pernah merekrut Neymar dari Santos pada 2013, dengan superstar asal Amerika Latin itu mencetak 106 gol dari 186 penampilan. Neymar membantu Barcelona memenangkan dua gelar La Liga Spanyol dan satu Liga Champions. Ketika itu, partner dia 'MSN' bersama Messi dan Lusi Suarez membuat klub terkenal dengan lini serang yang mematikan

Pada bulan September, Laporta sempat mengungkapkan kepada Esport3 bahwa mantan favorit di Catalunya telah menyatakan keinginan untuk menelusuri kembali langkahnya dari Paris Saint-Germain setelah terjadi pergantian presiden dilakukan oleh raksasa La Liga Spanyol itu.

Namun, tidak ada kesepakatan yang harus dilakukan dan kapten Timnas Brasil itu telah menandatangani perpanjangan kontrak yang menguntungkan di Parc des Princes. Malah, dia telah dipersatukan kembali dengan mantan rekan setimnya di Barca, Lionel Messi.

Meski gagal mendatangkan mantan pemain Santos itu kembali ke Stadion Camp Nou, Laporta mengaku tidak menyesal. Pasalnya, kehadirannya dianggap tidak akan bisa mengubah keadaan Barcelona sekarang ini.

“Ketika angka-angka itu dijelaskan kepada kami, kami pikir ada ruang untuk melakukannya. Kami tidak melakukan uji tuntas. Mereka memberi tahu kami bahwa dia ingin datang, dan dia tidak bisa melanjutkan di sana, setelah meyakinkan klub [untuk membiarkan dia pergi]," kata Laporta.

“Tapi ini sepak bola dan siapa pun yang memberikan penawaran terbaik akan menang. Tidak mengontraknya adalah hal yang baik, itu tidak akan membantu. Dia bisa menghasilkan banyak pendapatan, tetapi tidak mengontraknya adalah hal yang baik," sambungnya

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-gagal-dipulangkan-barca-laporta-justru-bagus
15461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini