Neymar Gabung Real Madrid Bukan Hal Mengejutkan Bagi Edmilson

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Mei 2018, 21:45 WIB
Neymar Gabung Real Madrid Bukan Hal Mengejutkan Bagi Edmilson

Neymar berpotensi gabung Real Madrid (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks gelandang Barcelona, Edmilson, nyatakan bahwa dirinya tidak akan terlalu terkejut jika Neymar benar-benar akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan musuh lamanya, Real Madrid, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 26 tahun yang baru saja kembali ke Paris pada akhir pekan ini untuk memulai masa pemulihannya dari operasi kaki, telah ramai dikaitkan dengan sang jawara bertahan Liga Champions tersebut.

Neymar baru menghabiskan waktu kurang dari setahun di ibukota Prancis setelah meninggalkan Barcelona dengan mahar 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia pada Agustus tahun lalu, namun dikabarkan tak merasa puas dengan pencapaiannya di Parc des Princes.

Edmilson berpikir bahwa kompatriotnya meninggalkan Barca secara baik-baik dan pindah ke Madrid setelah Piala Dunia adalah hal yang sangat mungkin, terlepas dari kesetiaannya di masa lalu untuk kubu Catalan.

"Saya terkejut ketika Neymar meninggalkan Barca namun dia dan timnya memiliki masalah tersendiri," ucap Edmilson kepada El Larguero. "Saya tidak akan terlalu terkejut jika setelah Piala Dunia, Neymar bergabung dengan Madrid."

Barca akan menjamu Madrid di hari Minggu (6/5) malam ini waktu setempat dengan perbincangan seputar guard of honour yang enggan dilakukan oleh skuat asuhan Zinedine Zidane karena pada El Clasico perdana di La Liga musim ini, Blaugrana tak melakukan hal serupa usai Los Blancos menjuarai Piala Dunia Antar Klub di bulan Desember.

"Itu bukanlah suatu hal yang mempermalukan. Sebaliknya, itu adalah hal yang dilakukan untuk menghormati tim yang telah melalui musim yang sangat hebat dan menakjubkan dalam liga domestik."

Artikel Tag: Neymar, Real Madrid, Barcelona, PSG, Edmilson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-gabung-real-madrid-bukan-hal-mengejutkan-bagi-edmilson
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini