Neymar Dorong PSG untuk Datangkan Coutinho

Penulis: Yoga Saputra
Rabu 15 Mei 2019, 22:45 WIB
Neymar Dorong PSG untuk Datangkan Coutinho

Phillipe Coutinho/ via Getty Images

Berita Transfer: Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva mendesak klubnya untuk mendatangkan rekan senegaranya Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim panas nanti. Coutinho memang dirumorkan akan hengkang dari Barcelona setelah gagal memuaskan publik Camp Nou sepanjang musim ini.

Didatangkan dari Liverpool sejak Januari 2018, Coutinho belum bisa tampil impresif seperti ia membela Liverpool. Harga yang dikeluarkan oleh Barcelona saat mendatangkan pemain bernomor punggung 7 ini dinilai tak sebanding dengan permainan yang ia tunjukan.

Maka dari itu, Coutinho sempat dirumorkan dengan beberapa klub besar Eropa salah satunya Manchester United. Setan Merah dikabarkan tertarik untuk mendaratkan Coutinho guna mempertajam lini serang mereka musim depan. Namun, Neymar dikabarkan tidak ingin Coutinho kembali ke Inggris dan meminta sang pemain untuk bergabung bersamanya di PSG.

Neymar dan Coutinho memang sudah bersahabat baik sejak kecil. Kedua pemain ini merupakan tandem yang serasi saat berseragam Timnas Brasil. Maka dari itu Neymar yakin Coutinho akan mampu mengembalikan performanya saat bermain bersama dengan seragam PSG.

Neymar merasa sudah klop dan paham cara bermain Coutinho. Maka dari itu, Neymar meminta para petinggi klub untuk mendatangkan sang playmaker ke Parc Des Princess akhir musim nanti.

Meski diminati banyak klub-klub besar Eropa, tetapi Coutinho diyakini masih akan bertahan di Barcelona. Coutinho diyakini masih menjadi aset masa depan bagi Blaugrana.

Artikel Tag: Sepak Bola, Neymar, Coutinho, Paris Saint-Germain, Barcelona, transfer

285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini