Neymar Desak PSG Segera Datangkan Coutinho dari Barcelona

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Mei 2019, 21:57 WIB
Neymar Desak PSG Segera Datangkan Coutinho dari Barcelona

Philippe Coutinho (Foto: Etsuo Hara/Getty Images)

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan telah menemui pihak manajemen klub untuk mendesak segera merealisasikan transfer Philippe Coutinho dari Barcelona. Coutinho sendiri berpeluang untuk meninggalkan Camp Nou lantaran telah dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya.

Coutinho sendiri sebenarnya baru didatangkan oleh Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 yang lalu. Akan tetapi dalam beberapa pekan terakhir, bintang asal Brasil itu justru dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Camp Nou. Salah satu alasannya karena tak mampu menampilkan performa terbaik selama satu setengah tahun menjadi pemain binaan Ernesto Valverde.

Barca sendiri diklaim tengah berusaha menawarkan Coutinho ke beberapa klub elit di Eropa. Bahkan dua diantaranya merupakan tim besar dari Premier League, Manchester United dan Chelsea.

Namun seperti dilansir dari Sport, Neymar diwartakan tidak rela seandainya Coutinho kembali ke Premier League. Neymar lantas mendesak Paris Saint-Germain untuk menggagalkan transfer tersebut dengan cara mendatangkannya ke Parc des Princes.

Keinginan Neymar untuk menjadi rekan satu tim dengan Coutinho bukannya tanpa alasan. Sang bintang meyakini dengan kedatangan Coutinho akan bisa meningkatkan performanya di atas lapangan. Bukan hanya itu, antara Neymar dan Coutinho ternyata memiliki ikatan persahabatan yang cukup erat.

Meski Paris bepeluang untuk mendapatkan Coutinho, namun untuk mewujudkan transfer tersebut diyakini bukanlah hal yang gampang. Pasalnya pihak Blaugrana hanya akan melepas Coutinho dengan nilai transfer tak kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Artikel Tag: Neymar, Philippe Coutinho, Paris Saint-Germain, Barcelona

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini