Neymar dan Danilo Cedera, Duo Real Madrid Bakal Starter untuk Brasil?

Penulis: Rei Darius
Senin 28 Nov 2022, 12:30 WIB
Neymar

Rodrygo Goes dan Eder Militao berpotensi tampil sebagai starter kontra Swiss (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Dua pemain Real Madrid, Rodrygo Goes dan Eder Militao, dikabarkan bisa mendapatkan tempat sebagai starter ketika timnas Brasil menghadapi Swiss, Senin (28/11) malam pukul 23.00 WIB, seiring dengan cedera Neymar dan Danilo.

Tim asuhan Tite mengawali Piala Dunia 2022 dengan gemilang usai membekuk Serbia 2-0 berkat dwigol dari Richarlison, namun kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Neymar dan Danilo.

Sang bintang Paris Saint-Germain bahkan diragukan untuk tampil lagi di sisa turnamen, selagi dipastikan melewatkan dua laga terakhir di babak grup kontra Swiss dan Kamerun.

Kini menurut Marca, pelatih Tite sedang mempertimbangkan opsi yang ada di hadapannya jelang menghadapi Swiss, dengan dua pemain Real Madrid dikabarkan bisa menjadi starter.

Eder Militao diharapkan untuk mengambil alih tugas Danilo sebagai bek kanan. Dia lebih unggul ketimbang pemain veteran Dani Alves, selagi Rodrygo Goes akan mengisi peran yang ditinggalkan oleh Neymar. Dia akan bermain bersama penyerang Los Blancos lainnya, Vinicius Junior.

Timnas Brasil tentu mengincar kemenangan dalam laga ini untuk memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 selekas mungkin.

Dengan situasi tersebut, mereka bisa bersantai sedikit untuk pertandingan kontra Kamerun yang akan dimainkan pada Sabtu (3/12) dini hari WIB mendatang.

Sementara itu, Swiss sendiri pada saat ini sudah memiliki tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Kamerun di pekan perdana, melalui sebuah gol dari Breel Embolo.

Artikel Tag: Neymar, danilo, Real Madrid, Timnas Brasil, Rodrygo Goes, Eder Militao, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-dan-danilo-cedera-duo-real-madrid-bakal-starter-untuk-brasil
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini