Newcastle United Tak Berniat Jual Alexander Isak Musim Panas Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 02 Apr 2024, 04:30 WIB
Alexander Isak diminati oleh Arsenal

Alexander Isak diminati oleh Arsenal. (Foto: Serena Taylor/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe mengatakan bahwa Newcastle United tidak berniat untuk mendengarkan tawaran untuk Alexander Isak di musim panas ini, meskipun Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Alexander Isak, yang didatangkan dengan rekor pembelian klub senilai 63 juta poundsterling pada tahun 2022, menambah jumlah golnya musim ini menjadi 18 dengan sepasang gol penalti dalam kemenangan 4-3 atas West Ham United pada hari Sabtu (30/3).

Striker asal Swedia itu menarik minat dari Arsenal dan kepala eksekutif The Magpies Darren Eales mengatakan pada bulan Januari bahwa setiap pemain memiliki harga, mengingat kebutuhan untuk berdagang di dunia yang terikat dalam Profit and Sustainability Rules (PSR). Namun, Eddie Howe telah mengesampingkan hal tersebut.

"Dia adalah talenta yang luar biasa dan tidak ada seorang pun yang berhubungan dengan Newcastle yang ingin kehilangan dia," ujar Howe. "Dia tampil luar biasa pada hari Sabtu. Dia tidak mencetak gol dalam permainan terbuka, namun dua eksekusi penaltinya luar biasa dan permainannya secara umum sangat bagus. Permainan link-nya, atletisnya, dia terlihat berada di posisi yang sangat bagus."

Mengingat Callum Wilson yang masih absen karena masalah pada dadanya, Howe mengandalkan Isak sebagai satu-satunya penyerang tengah yang fit. Ini merupakan pertandingan penuh kelima kalinya secara beruntun untuk klub dan negara dan pemain berusia 24 tahun itu mulai menjawab keraguan akan kemampuannya untuk tetap bugar.

Artikel Tag: Eddie Howe, Alexander Isak, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-tak-berniat-jual-alexander-isak-musim-panas-ini
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini