Newcastle United Siap Bersaing untuk Dapatkan Giorgio Scalvini

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 17:01 WIB
Giorgio Scalvini.

Giorgio Scalvini. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan siap masuk ke dalam persaingan untuk mendatangkan bintang muda Atalanta, Giorgio Scalvini, pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari GIVEMESPORT, Newcastle United dikabarkan telah bergabung dalam persaingan untuk mendapatkan bek Atalanta, Giorgio Scalvini. The Magies meyakini bahwa ia bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Sven Botman, yang akan menepi untuk jangka waktu yang lama.

Muncul dari akademi Atalanta, Giorgio Scalvini telah menaiki tangga karier dengan cepat. Penampilannya yang konsisten membuatnya mendapatkan tempat di tim senior. Seperti yang diharapkan, ia tidak mengecewakan orang-orang yang telah menunjukkan kepercayaan kepadanya.

Pemain bertahan asal Italia ini telah mengukuhkan posisinya di level klub dan telah tampil dalam delapan pertandingan untuk tim nasional. Ia telah tampil solid di Serie A musim ini dengan tampil dalam 34 pertandingan. Scalvini sejauh ini sudah mencetak satu gol dan menyumbangkan tiga assist.

Pemain berusia 20 tahun ini mencatatkan rata-rata 2 tekel, 1.7 intersep, dan 1.8 sapuan. Ia merupakan pemain bertahan yang unggul secara teknis, yang mampu membaca ancaman dengan baik. Ia mendominasi duel udara dengan tinggi badan 6 kaki 4 inci dan secara fisik sangat sulit untuk dilewati.

Ketertarikan Newcastle United terhadap Giorgio Scalvini muncul setelah cederanya Sven Botman saat pertandingan Piala FA menghadapi Manchester City. Awalnya, cedera tersebut tidak terlihat terlalu serius, namun ternyata sebaliknya ketika hasil scan menunjukkan sebaliknya.

Bek handal ini mengalami robek pada ligamen anteriornya dan diperkirakan akan absen selama enam hingga sembilan bulan. Ini berarti the Magpies harus mendatangkan pemain bertahan baru di bursa musim panas untuk mengisi posisi Botman di awal musim depan.

Mengejar Scalvini tampaknya merupakan langkah yang menjanjikan karena sang pemain muda telah membuktikan bakatnya. Ia dapat menjadi tambahan yang bagus untuk skuad dan solusi jangka panjang untuk unit pertahanan. Namun, Manchester United dan Chelsea juga sedang memantau sang pemain dan akan memberikan persaingan yang ketat.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Atalanta, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-siap-bersaing-untuk-dapatkan-giorgio-scalvini
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini