Newcastle United Siap Bawa Kembali Fabio Borini ke Tanah Inggris

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 07 Des 2018, 17:00 WIB
Newcastle United Siap Bawa Kembali Fabio Borini ke Tanah Inggris

Fabio Borini/ Zimbio

Berita Liga Inggris: Pemain serbabisa milik AC Milan menarik perhatian salah satu tim Negara Ratu Elizabeth, Newcastle United. The Toon Army yang masih berkutat di papan bawah Liga Inggris tentu membutuhkan nama baru demi terhindar dari jerat jurang degradasi.

Dikabarkan Newcastle United sudah mengirim scout untuk memantau permainan Fabio Borini dan akan melakukan penawaran pada jendela transfer Januari. Jika Newcastle United bersama AC Milan sepakat perihal harga, kepulangan Borini ke Tanah Inggris akan segera terwujud.

Liga Inggris bukanlah tempat yang asing untuk Borini karena dirinya pernah menghabiskan karir sepak bolanya bersama tim muda Chelsea, Swansea, Liverpool, hingga Sunderland sebelum bergabung ke AC Milan.

AC Milan sepertinya tidak keberatan melego sang striker mengingat minimnya kontribusi Borini pada musim ini.Kepindahan ke Newcastle United bisa menjadi jalan keluar bagi Borini yang kesulitan mendapat menit bermain bersama tim  Rossoneri. 

Mantan pemain AS Roma ini memang harus bersaing dengan Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain untuk mengisi lini depan tim asuhan Genarro Gatusso. Fabio Borini pun harus rela tidak bermain di posisi terbaiknya. Pada musim ini pemain berusia 27 tahun ini hanya bermain sebanyak 11 pertandingan dan hanya 6 di antaranya memulai dari menit pertama.

Borini akan menjadi rekrutan berkualitas untuk Rafael Benitez, karena sang pemain dapat bermain di berbagai posisi. Meski mengawali karir sebagai striker tengah, Borini kini sudah fasih bermain di posisi winger hingga wing back kiri

Artikel Tag: AC Milan, Newcastle United, Transfer Window

683