Newcastle United Serius Ingin Datangkan Khephren Thuram

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 06:32 WIB
Newcastle United Serius Ingin Datangkan Khephren Thuram

Khephren Thuram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United bergerak untuk menyaingi Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Nice, Khephren Thuram dan serius ingin mengontraknya.

Khephren Thuram diminati musim panas ini dan Liverpool mengincarnya sebagai bagian dari rencana pembangunan kembali lini tengah mereka.

Gelandang itu juga berada di radar Newcastle United dan Liverpool sadar bahwa pasukan Eddie Howe memiliki minat, sesuatu yang membuat The Reds mempercepat upaya mereka untuk mencapai kesepakatan.

Sekarang, pertarungan transfer antara dua klub Liga Premier akan segera terjadi karena Newcastle sudah mengambil langkah untuk mengontrak Thuram, menurut jurnalis Italia, Rudy Galetti. Ketertarikan The Magpies pada Thuram dikatakan serius.

Liverpool juga tertarik dengan gelandang Southampton, Romeo Lavia, kemungkinan alternatif untuk Thuram.

The Reds menginginkan sekitar 50 juta poundsterling untuk Lavia dan mereka tidak berminat untuk menawarkan diskon apa pun.

Liverpool merasa bahwa The Saints mungkin dapat menurunkan harga Lavia sehingga mereka belum mengajukan tawaran untuk Thuram.

Liverpool dilaporkan sekarang fokus pada perekrutan Lavia dari Southampton setelah mengumumkan kedatangan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig.

Berbicara di channel YouTube-nya setelah konfirmasi transfer Szoboszlai, Fabrizio Romano mengatakan bahwa The Reds sekarang sedang dalam perlombaan untuk merekrut Lavia.

“Liverpool sekarang berlomba dan seperti yang sudah saya sebutkan, mereka terlibat dalam hal ini. Mereka sedang mengerjakan transfer Romeo Lavia dan mereka sekarang memiliki kontak langsung baik dari sisi pemain maupun klub,” kata Romano.

Artikel Tag: Newcastle United, Liverpool, khephren thuram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-serius-ingin-datangkan-khephren-thuram
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini