Newcastle United Pantau Situasi Dominic Calvert-Lewin di Everton

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Nov 2023, 18:56 WIB
Newcastle United Pantau Situasi Dominic Calvert-Lewin di Everton

Dominic Calvert-Lewin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: TEAMtalk melaporkan Newcastle United akan memantau situasi Dominic Calvert-Lewin di Everton sebagai bagian dari rencana untuk meningkatkan serangan mereka pada tahun 2024.

Newcastle secara serius mempertimbangkan gagasan untuk menandatangani pemain depan itu dengan status pinjaman pada bulan Januari untuk meningkatkan pilihan mereka di akhir musim.

Namun ada juga pertimbangan jangka panjang dalam pemikiran Newcastle, dan kemungkinan besar mereka juga akan merekrut penyerang baru di jendela transfer musim panas.

Dominic Calvert-Lewin adalah salah satu nama yang kembali masuk radar mereka untuk musim panas, menurut laporan TEAMtalk.

Dia sedang memasuki 18 bulan terakhir kontraknya dengan The Toffees dan meski klub berencana menawarkan kontrak baru, krisis terbaru mereka membuat kontrak baru menjadi sulit.

Calvert-Lewin bersedia menunjukkan kesabaran dan bertekad untuk membantu klub melewati periode ini, setelah mereka mengalami pengurangan 10 poin dan terlempar ke dalam pertarungan degradasi Premier League.

Namun, Newcastle United dan Arsenal sama-sama sudah tertarik sejak lama dengan Calvert-Lewin dan sekarang dia kembali masuk dalam daftar pantauan setelah ia kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Cedera telah mengganggu karier sang striker di Everton, namun ia telah tampil tujuh kali sebagai starter di kompetisi papan atas musim ini dan performa bagusnya dapat meyakinkan Newcastle untuk meningkatkan minat mereka sekali lagi.

Terlepas dari semua isu ini, Everton akan berjuang untuk mempertahankan sang pemain.

Artikel Tag: Newcastle United, dominic calvert-lewin, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-pantau-situasi-dominic-calvert-lewin-di-everton
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini