Newcastle United Intip Peluang Rekrut Denzel Dumfries dari Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 17:37 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Gabriele Maricchiolo/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

InterLive.it mengungkapkan bahwa Newcastle United tertarik untuk merekrut pemain sayap Inter Milan, Denzel Dumfries. Disebutkan bahwa the Magpies berniat untuk memboyong pemain asal Belanda itu ke St James' Park pada musim panas ini.

Dumfries menjalani musim yang baik di San Siro setelah ia menampilkan performa yang solid di sisi kanan lini tengah Inter. Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan lima assist dalam 29 pertandingan untuk raksasa Italia pada musim ini di semua kompetisi.

Pemain asal Belanda tersebut telah memberikan kontribusi positif di sayap kanan, di mana dia telah melakukan rata-rata 0,8 tekel, 0,9 sapuan, 0,7 tembakan, 1,0 umpan kunci, dan 0,5 dribel per pertandingan di Serie A. Ia bahkan cukup akurat dalam mendistribusikan bola, dengan menyelesaikan 79,1% dari percobaan operan di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Kontraknya saat ini di Inter Milan akan berakhir pada musim panas 2025 yang dapat membuka pintu bagi Newcastle untuk mencoba mendaratkannya dengan kesepakatan potongan harga pada periode transfer mendatang.

Dumfries suka melakukan tekel dan tidak ragu-ragu untuk menjegal lawan saat sedang menyerang. Ia dapat menendang bola dengan sangat kuat dari jarak jauh dan dapat menciptakan beberapa peluang bagus untuk rekan setimnya dari sisi kanan.

Pemain asal Belanda ini merupakan pelari yang kuat dengan bola, namun ia masih harus menemukan cara untuk meningkatkan jumlah serangannya. Meski begitu, ia layak mendapatkan pujian karena telah mencetak gol dan menciptakan beberapa gol penting bagi Inter Milan musim ini.

Dumfries biasanya bermain sebagai pemain sayap di sisi kanan, namun ia juga dapat beroperasi sebagai bek kanan jika diperlukan. Oleh karena itu, ia akan menjadi rekrutan yang bagus bagi the Magpies untuk dilakukan pada akhir musim ini. Pada usia 27 tahun, pemain sensasional asal Belanda ini akan segera memasuki masa jayanya.

Denzel Dumfries akan menambah kualitas di lini tengah Newcastle United dan membantu the Magpies untuk menjadi penantang di semua kompetisi dalam beberapa musim ke depan. Oleh karena itu, Eddie Howe akan sangat bijaksana jika berusaha keras untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-intip-peluang-rekrut-denzel-dumfries-dari-inter
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini